Ahad 24 Jul 2022 12:45 WIB

Trailer Pertama I Am Groot Debut di San Diego Comic-Con 2022

Berdurasi semenit, trailer 'I Am Groot' tampilkan beberapa petualangan menggemaskan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Karakter Groot dalam trailer I Am Groot yang akan tayang di Disney+ Hotstar.
Foto: Marvel Entertainment
Karakter Groot dalam trailer I Am Groot yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios meluncurkan trailer resmi pertama untuk seri pendek mendatang karakter Groot, I Am Groot, di San Diego Comic-Con 2022. Trailer I Am Groot yang berdurasi satu menit itu menampilkan beberapa petualangan menggemaskan yang akan dilanjutkan oleh karakter favorit penggemar di film Guardians of the Galaxy.

Trailer itu juga menampilkan interaksi Groot dengan bentuk kehidupan asing lainnya dan memberi mereka nutrisi dari daun yang dia keluarkan. Klip lain yang ditampilkan termasuk Groot menjelajahi pesawat ruang angkasa raksasa, menari dengan tiruan agar-agar dirinya, dan mengenakan pakaian lumut.

Baca Juga

Bersamaan dengan trailer, studio juga mengonfirmasi bahwa lima episode pertama dari serial ini akan tayang perdana pada 10 Agustus 2022, yakni hanya seminggu sebelum She-Hulk: Attorney at Law diputar. Walaupun tanggal rilis diumumkan sebelumnya ketika poster pertama untuk seri Groot dirilis, pembaruan terbaru mengonfirmasi lima episode lagi sedang dikerjakan dan dirilis di masa mendatang.

Sutradara James Gunn sebelumnya menegaskan bahwa I Am Groot bukan bagian dari kisah Guardians of the Galaxy miliknya. "Mereka adalah animasi pendek jadi belum tentu bagian dari saga Guardians," kata Gunn dilansir Ace Showbiz, Ahad (24/7/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement