Ahad 24 Jul 2022 13:07 WIB

Mau Coba Mengendarai Wuling Air Ev, Datang Saja ke Sini

Pengisian daya Air Ev dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulannya

Red: Hiru Muhammad
Dalam ajang pameran  PEVS 2022 ini, Wuling kembali memperkenalkan Wuling Air Ev, kendaraan kompak bertenaga listrik yang akan diproduksi di Tanah Air.
Foto: istimewa
Dalam ajang pameran PEVS 2022 ini, Wuling kembali memperkenalkan Wuling Air Ev, kendaraan kompak bertenaga listrik yang akan diproduksi di Tanah Air.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Dalam rangka mempertegas komitmennya untuk mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia sejumlah agen pemegang merek menghadirkan produk kendaraan listrik unggulan mereka pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Ini sebagai komitmen mereka dalam membangun industri kendaraan listrik di tanah Air.

"Ini wujud nyata Wuling berkontribusi bagi lingkungan hidup yang lebih hijau serta bentuk dukungan terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia," kata Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors. 

Baca Juga

Dalam ajang pameran ini, Wuling kembali memperkenalkan Wuling Air Ev, kendaraan kompak bertenaga listrik yang akan diproduksi di Tanah Air. Setelah menyaksikan eksterior dan interiornya, konsumen kini telah mendapat kesempatan mengajukan pemesanan pembelian. 

Selain menyaksikan lima unit Air Ev, pengunjung juga diperlihatkan pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut. Mobil ramah lingkungan ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior  yang memadukan unsur teknologi bergaya futuristis. 

Pengisian daya Air Ev dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Keamanan baterai di kendaraan listrik ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.  Wuling Air ev juga dibekali dengan 4-seater yang nyaman serta beragam fitur cerdas.

Apabila sebelumnya konsumen hanya menyaksikan Air Ev dari luar saja, pada PEVS 2022 ini pengunjung dapat melakukan uji coba di dalam lintasan uji coba yang telah disiapkan panitia. Konsumen tidak perlu khawatir kepanasan akibat terik sinar matahari atau kehujanan. Lintasan khusus yang disiapkan berada di dalam ruangan pameran dan dilengkapi udara penyejuk. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَتِ الْيَهُوْدُ وَالنَّصٰرٰى نَحْنُ اَبْنٰۤؤُ اللّٰهِ وَاَحِبَّاۤؤُهٗ ۗ قُلْ فَلِمَ يُعَذِّبُكُمْ بِذُنُوْبِكُمْ ۗ بَلْ اَنْتُمْ بَشَرٌ مِّمَّنْ خَلَقَۗ يَغْفِرُ لِمَنْ يَّشَاۤءُ وَيُعَذِّبُ مَنْ يَّشَاۤءُۗ وَلِلّٰهِ مُلْكُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا ۖوَاِلَيْهِ الْمَصِيْرُ
Orang Yahudi dan Nasrani berkata, “Kami adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya.” Katakanlah, “Mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu? Tidak, kamu adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang Dia ciptakan. Dia mengampuni siapa yang Dia kehendaki dan menyiksa siapa yang Dia kehendaki. Dan milik Allah seluruh kerajaan langit dan bumi serta apa yang ada di antara keduanya. Dan kepada-Nya semua akan kembali.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement