Ahad 24 Jul 2022 14:40 WIB

Keanu Reeves Tiba-Tiba Muncul di Comic-Con, Promosikan John Wick 4

John Wick 4 akan tayang tahun depan di AS.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
John Wick: Chapter 3-Parabellum. Keanu Reeves tiba-tiba muncul di Comic-Con untuk mempromosikan John Wick 4.
Foto: Lionsgate via AP
John Wick: Chapter 3-Parabellum. Keanu Reeves tiba-tiba muncul di Comic-Con untuk mempromosikan John Wick 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves muncul tanpa pemberitahuan di perhelatan San Diego Comic-Con untuk mempromosikan film John Wick 4. Penampilan kejutan ini disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar.

"Maaf muncul tanpa diundang di pesta ini, mereka melempar saya ke sini," kata Reeves yang muncul dalam sesi diskusi panel Collider's Directors on Directing, seperti dilansir Ace Showbiz, Ahad (24/7/2022).

Baca Juga

Dalam diskusi tersebut, sutradara John Wick 4, yaitu Chad Stahelski, hadir sebagai salah satu panelis. Keduanya lalu membagikan beberapa bocoran terkait film John Wick 4.

Salah satu bocoran yang mereka berikan adalah mengenai latar tempat film tersebut. Keduanya mengungkapkan bahwa John Wick 4 akan berlangsung di lima lokasi yaitu Jepang, Amerika Serikat, Paris, Berlin, dan Yordania.

Trailer film John Wick 4 juga ditayangkan untuk pertama kalinya dalam sesi diskusi panel tersebut. Trailer ini dibuka dengan adegan John Wick memukul tiang bertali. Adegan tersebut dilanjutkan dengan suara seorang pria yang mengajukan pertanyaan kepada John Wick.

"Pernahkah Anda berpikir di mana ini akan berakhir? Tak ada seorang pun, bahkan Anda sekali pun, yang bisa membunuh semua orang," ungkap pria tersebut.

Trailer tersebut lalu berlanjut pada adegan di mana karakter Bowery King menyela latihan John Wick dan bertanya "Kamu siap, John?". Setelah itu, ada serangkaian adegan yang menunjukkan John Wick sedang melakukan banyak aksi laga, mulai dari memukul musuh dengan nunchuck, melompat keluar jendela, hingga bertarung dengan pedang samurai. Tak sampai di situ, trailer ini juga memperkenalkan karakter yang diperankan oleh aktor Bill Skarsgard.

"Ada banyak nunchuck," komentar Stahelski setelah menonton trailer John Wick 4.

Reeves menimpali, hal tersebut terjadi karena mereka sangat menyukai alat bela diri tersebut. Selain itu, Reeves menggoda Stahelski dengan mengklaim bahwa sang sutradara sangat suka menyiksa karakter utama yang dia perankan.

Hingga saat ini, alur cerita untuk film John Wick 4 masih menjadi rahasia. Namun, film terbaru ini diperkirakan akan menyoroti hubungan yang lebih dalam antara John Wick dan Bowery King.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement