LOONA Bakal Jalani Tur Eropa Pertama

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Tangkapan layar video musik lagu
Tangkapan layar video musik lagu | Foto: Tangkapan layar

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Grup K-Pop LOONA akan menjalani tur Eropa pertamanya. Bahkan, lokasi dan jadwal tur tersebut telah diumumkan secara resmi oleh MyMusicTaste.

Dilansir dari laman allkpop pada Senin (25/7/2022), promotor konser MYMusicTaste telah mengungkap jadwal dan tempat-tempat yang akan dikunjungi dalam tur Eropa pertama LOONA. Berdasarkan pengumuman tersebut, tur Eropa ini juga akan bertajuk 'LOONATHEWORLD'.

Menurut MyMusicTaste, LOONA akan memulai tur Eropa pertama mereka pada 6 sampai 16 September 2022. Total akan ada lima pemberhentian lokasi yang bakal dikunjungi grup pelantun Why Not? tersebut.

Pada pengumuman resmi, LOONA akan bertemu penggemar mereka di Warsawa, Polandia, pada 6 September 2022. Dua hari berikutnya di Amsterdam (Belanda) dan Frankfurt (Jerman) pada 11 September 2022. Selanjutnya, tur Paris (Paris) pada 13 September lalu tiga hari berikutnya di London (Inggris).

Sementara itu, LOONA akan memulai tur dunia pertama mereka di Amerika Utara. Kegiatan ini akan dimulai pada 2 Agustus hingga 19 Agustus 2022. Lokasi yang dikunjungi antara lain Los Angeles, San Francisco, Denver, Chicago, Louisville, Washington DC, New York, dan lain-lain.

LOONA merupakan grup K-Pop perempuan yang dibentuk oleh Blockberry Creative. Grup ini pertama kali diperkenalkan secara umum melalui proyek pradebut sejak Oktober 2016. LOONA debut sebagai grup pada 20 Agustus 2018 dengan album mini, [+ +], bersamaan dengan lagu Favorite dan singel utama Hi High.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id

Terkait


Nayeon Twice Puncaki 3 Tangga Lagu Billboard

NCT Dream Umumkan Tur dan Konser 3 Malam di Seoul

Pameran BTS Digelar di Jakarta

Lirik Lagu 'Celeb' yang Dinyanyikan PSY Beserta Terjemahannya

Ecovacs Robotics Perpanjang Kerja Sama dengan Aktor Korea

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark