Senin 25 Jul 2022 11:48 WIB

Marvel Rilis Trailer dan First Look Guardians of the Galaxy Vol 3 di Comic-Con

Vol 3 akan menamatkan kisah Guardians of the Galaxy.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Guardian of the Galaxy Vol 3 akan menjadi akhir dari kisah penjaga galaksi.
Foto: Disney
Guardian of the Galaxy Vol 3 akan menjadi akhir dari kisah penjaga galaksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios merilis trailer dan first look Guardians of the Galaxy Vol 3 di San Diego Comic Con pada Sabtu (23/7/2022). Sutradara James Gunn yang hadir di Comic-con mengatakan bahwa Vol 3 adalah akhir defenitif dari kisah Guardians-nya.

"Ini adalah akhir dari cerita itu. Saya minta maaf. Beberapa cerita memiliki akhir, tapi tidak berarti semua orang meninggal," kata Gunn, seperti dilansir Variety, Senin (25/7/2022).

Baca Juga

Dalam trailer untuk Guardians of the Galaxy Vol 3, Gamora tidak lagi mengingat sesama anggota kru Guardian. Trailer tersebut juga memperlihatkan asal usul Rocket dan Adam Warlock, yang diperankan oleh pendatang baru MCU Will Poulter.

Sementara itu, Groot muncul lebih dewasa. Trailer itu juga diiringi lagu "Do You Realize" milik band rock The Flaming Lips.

Asal-usul Rocket akan menjadi kekuatan pendorong di Guardians of the Galaxy Vol 3. Gunn mengatakan bahwa dia terus bertanya pada diri sendiri bagaimana raccoon yang bisa berbicara dapat terlihat nyata, yang membuatnya menyadari bahwa Rocket pastilah makhluk paling menyedihkan di alam semesta.

Nebula yang diperankan Karen Gillan juga akan memiliki kepribadian yang lebih ringan. "Dia memiliki pengalaman yang sangat katarsis ketika Thanos tersingkir dari hidupnya. Jadi dia menemukan kepribadiannya sendiri," jelas Gillan.

Pom Klementieff juga membocorkan tentang karakter Mantis yang diperankannya. "Dia masih aneh, tak ada yang berubah. Tapi dia lebih percaya diri, dan dia akan menunjukkan beberapa keterampilan bertarung, mungkin," kata Klementieff.

Guardians of the Galaksi Vol 3 akan dimainkan oleh bintang populer, yakni Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, dan Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon. Sementara itu, Vin Diesel menyuarakan Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, dan Sean Gunn sebagai Kraglin dan Elizabeth Debicki sebagai Ayesha.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَعَدَ اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْكُمْ وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِى الْاَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِهِمْۖ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِيْنَهُمُ الَّذِى ارْتَضٰى لَهُمْ وَلَيُبَدِّلَنَّهُمْ مِّنْۢ بَعْدِ خَوْفِهِمْ اَمْنًاۗ يَعْبُدُوْنَنِيْ لَا يُشْرِكُوْنَ بِيْ شَيْـًٔاۗ وَمَنْ كَفَرَ بَعْدَ ذٰلِكَ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْفٰسِقُوْنَ
Allah telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh, akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh, Dia akan meneguhkan bagi mereka dengan agama yang telah Dia ridai. Dan Dia benar-benar mengubah (keadaan) mereka, setelah berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka (tetap) menyembah-Ku dengan tidak mempersekutukan-Ku dengan sesuatu apa pun. Tetapi barangsiapa (tetap) kafir setelah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.

(QS. An-Nur ayat 55)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement