Senin 25 Jul 2022 16:33 WIB

Seru-seruan Jelajah Korea di Jakarta

Halu Tour #jelajahkoreadijakarta digelar Ahad (24/7/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Acara jalan bareng Sahabat Perjalananmu Blibli edisi Halu Tour #jelajahkoreadijakarta ke Warung Korea Pop dan Loonami House di Jakarta, Ahad (24/7/2022).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Acara jalan bareng Sahabat Perjalananmu Blibli edisi Halu Tour #jelajahkoreadijakarta ke Warung Korea Pop dan Loonami House di Jakarta, Ahad (24/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penggemar K-pop, K-drama, dan budaya Korea tentu tertarik dengan gaya hidup Korea. Republika.co.id pada Ahad (24/7/2022) lalu ikut seru-seruan merasakan denyut Korea di Jakarta dalam acara "Halu Tour #jelajahkoreadijakarta".

Hari itu, peserta diajak noraebang (karaoke), belajar bahasa Korea, sampai belajar membuat konten mukbang. Kegiatan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-11 Blibli itu mengajak pecinta perjalanan "Jalan Bareng Sahabat Perjalananmu edisi #jelajahkoreadijakarta".

Baca Juga

Anggota komunitas Sahabat Perjalananmu (SP) dan peserta acara  menikmati kegiatan makan-makan sambil mukbang di Warung Korea Pop dan menjelajahi art space di Loonami House K-Pop Museum. Warung Korea Pop yang berlokasi di Jl. Bendungan Jatiluhur No.10, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat menghadirkan kedai makanan bergaya klasik.

Pecinta K-drama tentu sangat familiar dengan suasana di dalamnya, karena sering muncul di serial-serial Korea. Makanan yang disajikan semuanya halan dan juga sangat umum didengar pecinta K-drama, seperti bulgogi bibimbap, kimchi bibimbap, ramyeon, jjajangmyeon, haemul jjamppong, woosamgyeob, kimchi-jjigae, sundubu-jjigae, hingga yuk gaejang.