Senin 25 Jul 2022 23:54 WIB

In Picture: Pengrajin Sabun Berbahan Baku Minyak Jelantah

Kerajinan dengan produk akhir sabun dan lilin tersebut dijual dari harga Rp5-65 ribu..

Rep: Andi Bagasela/ Red: Yogi Ardhi

Perajin membuat sabun dari olahan minyak goreng bekas (jelantah) di Arnetta Craft, Perumnas Klender di Jakarta Timur, Senin (25/7/2022). Kerajinan dengan produk akhir sabun dan lilin tersebut dijual dari harga Rp5 ribu hingga Rp65 ribu per buah tergantung variannya dan dipasarkan daring ke sejumlah kota kawasan Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Kalimantan. (FOTO : ANTARA/Andi Bagasela)

Seorang pembeli memilih sabun dari olahan minyak goreng bekas (jelantah) di Arnetta Craft, Perumnas Klender di Jakarta Timur, Senin (25/7/2022). Kerajinan dengan produk akhir sabun dan lilin tersebut dijual dari harga Rp5 ribu hingga Rp65 ribu per buah tergantung variannya dan dipasarkan daring ke sejumlah kota kawasan Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Kalimantan. (FOTO : ANTARA/Andi Bagasela)

Seorang pembeli memilih lilin dari olahan minyak goreng bekas (jelantah) di Arnetta Craft, Perumnas Klender di Jakarta Timur, Senin (25/7/2022). Kerajinan dengan produk akhir sabun dan lilin tersebut dijual dari harga Rp5 ribu hingga Rp65 ribu per buah tergantung variannya dan dipasarkan daring ke sejumlah kota kawasan Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Kalimantan. (FOTO : ANTARA/Andi Bagasela)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pembeli memilih sabun dari olahan minyak goreng bekas (jelantah) di Arnetta Craft, Perumnas Klender di Jakarta Timur, Senin (25/7/2022). Kerajinan dengan produk akhir sabun dan lilin tersebut dijual dari harga Rp5 ribu hingga Rp65 ribu per buah tergantung variannya dan dipasarkan daring ke sejumlah kota kawasan Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Kalimantan. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement