Selasa 26 Jul 2022 07:25 WIB

MU Mulai Lirik Bintang Lazio, Antisipasi Gagal Dapatkan Frenkie de Jong

MU melirik bintang Lazio Serge Milinkovic-Savic sebagai target baru.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Manchester United tertarik untuk meminang Milinkovic-Savic musim panas 2022 ini.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Manchester United tertarik untuk meminang Milinkovic-Savic musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan mencari pemain alternatif lain untuk direkrut jika memang gagal mendatangkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong musim panas ini. Sejauh ini tak ada tanda-tanda MU akan berpeluang besar mendapatkan tanda tangan De Jong karena itu Iblus Mereh bisa saja menyerah dalam pengejaran sang pemain pekan ini.

MU telah berusaha semaksimal mungkin demi De Jong sejak pembukaan jendela transfer musim panas dibuka. Namun terlepas dari keterbukaan Barcelona yang bersedia melepasnya, De Jong terus-menerus menyatakan tekadnya untuk bertahan di Camp Nou.

Baca Juga

Perwakilan De Jong pun telah memberitahu MU tentang niat si pemain yang ingin bertahan. De Jong dan Barcelona sedang berbicara untuk mengatur ulang kontraknya. Dengan target yang semakian jauh dari harapan, MU melirik bintang Lazio Serge Milinkovic-Savic sebagai target baru menurut laporan Football Italia, Selasa (26/7/2022).

Lazio juga sedang mempertimbangkan menjualnya karena negosiasi perpanjangan kontrak selalu menemui jalan buntu. Laporan tersebut menyebutkan potensi biaya transfer Savic yakni 70 juta euro atau sekitar 15 juta euro lebih kecil dibandingkan De Jong.

Savic merupakan pemain penting Lazio dalam beberapa tahun ini. Ia datang ke Lazio dari KRC Genk pada 2015. Total ia tampil 294 pertandingan di semua kompetisi bersama Lazio dan mencetak 58 gol serta 51 assist. Ia juga menjadi incaran banyak klub Eropa dalam beberapa kesempatan bursa transfer.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag membutuhkan pemain di lini tengah setelah kepergian Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Juan Mata. Kekurangan di posisi itu harus segera diatasi mengingat musim baru akan segera bergulir.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement