Selasa 26 Jul 2022 06:17 WIB

Video Ini Rekam Amarah Messi ke Sergio Ramos Usai Lancarkan Tekel Keras

Sebelum sama-sama membela PSG, Messi dan Ramos rival sengit di laga el Clasico.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mantan bek Real Madrid Sergio Ramos mengganjal Lionel Messi  pada sebuah laga el Clasico beberapa tahun lalu. Kini kedua pemain sama-sama membela Paris Saint-Germain (PSG).
Foto: Albeto Estevez/EPA-EFE
Mantan bek Real Madrid Sergio Ramos mengganjal Lionel Messi pada sebuah laga el Clasico beberapa tahun lalu. Kini kedua pemain sama-sama membela Paris Saint-Germain (PSG).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Tidak pernah luput dari pandangan pecinta sepak bola saat menyaksikan duel panas antara Sergio Ramos dengan Lionel Messi. Meski keduanya telah bermain bersama di Paris Saint-Germain (PSG) ketegangan masih tersisa.

Kedua sosok ini merupakan rival sengit selama bertahun-tahun. Itu terjadi ketika Ramos pun Messi masih membela Real Madrid serta Barcelona.

Baca Juga

Bentrok pada laga el Clasico baik Ramos dan Messi tak jarang memantik amarah. Bek asal Spanyol tak segan untuk melayangkan tekel keras kepada penyerang Argentina tersebut.

Kini adegan tersebut kembali terulang pada sesi latihan PSG menjelang pertandingan pramusim melawan Gamba Osaka klub asal Jepang.

Dilansir Givemesport, Selasa (26/7/2022), kedua bintang Les Rouge et Bleu ikut dalam sesi latihan terbuka tim. Messi berhasil mengecoh Sergio Ramos sebelum mencetak gol.

Pada momen tersebut keduanya seakan memutar ulang persaingan di partai el Clasico. Ramos secara keras mencoba mengambil kaki Messi dengan La Pulga terlihat memasang raut wajah tegas dan terlihat lantas berbicara kepada mantan kapten Real Madrid itu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
كَالَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ كَانُوْٓا اَشَدَّ مِنْكُمْ قُوَّةً وَّاَكْثَرَ اَمْوَالًا وَّاَوْلَادًاۗ فَاسْتَمْتَعُوْا بِخَلَاقِهِمْ فَاسْتَمْتَعْتُمْ بِخَلَاقِكُمْ كَمَا اسْتَمْتَعَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ بِخَلَاقِهِمْ وَخُضْتُمْ كَالَّذِيْ خَاضُوْاۗ اُولٰۤىِٕكَ حَبِطَتْ اَعْمَالُهُمْ فِى الدُّنْيَا وَالْاٰخِرَةِ ۚوَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْخٰسِرُوْنَ
(keadaan kamu kaum munafik dan musyrikin) seperti orang-orang sebelum kamu, mereka lebih kuat daripada kamu, dan lebih banyak harta dan anak-anaknya. Maka mereka telah menikmati bagiannya, dan kamu telah menikmati bagianmu sebagaimana orang-orang yang sebelummu menikmati bagiannya, dan kamu mempercakapkan (hal-hal yang batil) sebagaimana mereka mempercakapkannya. Mereka itu sia-sia amalnya di dunia dan di akhirat. Mereka itulah orang-orang yang rugi.

(QS. At-Taubah ayat 69)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement