Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bern Leno Hampir Selesaikan Kepindahannya dari Arsenal ke Fulham

Selasa 26 Jul 2022 03:22 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno. Arsenal  siap melepas Leno pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno. Arsenal siap melepas Leno pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Berd Leno memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penjaga gawang Bern Leno hampir menyelesaikan kepindahannya dari Arsenal ke Fulham setelah berlangsung berlarut-larut. Itu terjadi ketika the Gunners menurunkan harga Leno menjadi delapan juta poundsterling.

 

Dilansir dari Dailymail, Selasa (26/8/2022), pelatih Fulham Marco Silva ingin mendatangkan penjaga gawang yang bisa dipakai secara stabil untuk musim baru. Arsenal awalnya bertahan di angka 12 juta poundsterling. Namun Arsenal siap menurunkan harganya setelah the Cottagers mulai mencari opsi pemain lain.

Baca Juga

Pemain asal Jerman itu memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Emirates. Ia berseragam Arseal sejak 2018. Leno merupakan pemain nomor satu Arsenal yang selalu tampil di bawah mistar dalam tiga musim terakhir dan memulai tiga pertandingan liga pertamanya musim 2021/2022.

Tetapi Leno kemudian kehilangan tempatnya yang mulai direbut oleh Aaron Ramsdale sehingga Leno hanya mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi. Fulham tertarik memakai jasa Leno. Namun the Cottagers juga bertanya-tanya tentang kiper Barcelona Neto. Neto salah satu dari tujuh pemain yang siap dilepas oleh Barcelona musim panas ini.

Leno akan menjadi rekrutan kedua Fulham setelah menyelesaikan kepindahan pemain sayap Shakhtar Donetsk Manor Solomon dengan kontrak hingga Juni 2023. Pemain internasional Israel itu dikaitkan kepindahannya ke Cravan Cottage di jendela transfer sebelumnya.

Tetapi upaya Fulham mendaratkan Solomon terkendala aturan baru Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA). Aturan itu menatakan pemain asing yang bermain di klub Ukraina agar ditangguhkan terlebih dahulu. Hal tersebut membuat situasi menjadi rumit untuk mencapai kesepakatan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile