Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nicolas Pepe Ingin Sukses Bersama Arsenal

Selasa 26 Jul 2022 13:07 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Nicolas Pepe dari Arsenal.

Nicolas Pepe dari Arsenal.

Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Pepe tak memenuhi harapan, padahal berstatus pembelian termahal Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Arsenal berusia 27 tahun, Nicolas Pepe, bertekad untuk meraih kesuksesan dalam kariernya di Arsenal. Penandatanganan rekor klub itu hanya mencetak 21 gol dalam 112 pertandingan sejak kepindahannya dari Lille pada musim panas 2019. Arsenal merogoh kocek 72 juta poundsterling (Rp 1,29 triliun) untuk mendatangkan Pepe ke London utara.

 

Dengan kedatangan Gabriel Jesus, Marquinhos, dan Fabio Vieira selama musim panas ini, persaingan untuk mendapatkan tempat utama semakin meningkat. Pemain berusia 27 tahun itu adalah salah satu dari sejumlah pemain yang sedang dipertimbangkan untuk dijual oleh klub.

Baca Juga

Pepe, Ainsley Maitland-Niles, Bernd Leno, Hector Bellerin, Lucas Torreira dan Pablo Mari tersedia musim panas ini dan Mikel Arteta masih tertarik untuk merekrut lebih banyak pemain. Dengan hanya memulai pada lima laga di Liga Primer Inggris, musim lalu, Pepe telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub seperti Newcastle United dan Everton.

Memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium, ini adalah kesempatan terakhir Arsenal untuk mendapatkan kembali sebagian kecil dari uang yang mereka bayarkan untuk pemain internasional Pantai Gading tiga tahun lalu.

Namun, melalui Instagram, Pepe menyatakan tekadnya bertahan. “Saya bekerja keras selama musim panas untuk mengubah banyak hal," kata Pepe dikutip dari Evening Standard, Selasa (26/7/2022). "Saya fokus dan bertekad bersama Arsenal dan rekan tim saya." 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile