Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Juventus Tingkatkan Pembicaraan dengan Chelsea untuk Gaet Timo Werner

Rabu 27 Jul 2022 04:22 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Striker Chelsea, Timo Werner. Juventus tertarik untuk meminang Werner pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Striker Chelsea, Timo Werner. Juventus tertarik untuk meminang Werner pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Foto: AP/Frank Augstein
Timo Werner memberikan isyarat ingin mencari klub lain di luar London.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan sedang meningkatkan pembicaraan dengan Chelsea mengenai kemungkinan transfer Timo Werner sebagai pemain pinjaman. Menurut laporan Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia, Rabu (27/7/2022), Juventus juga tetap menjadikan Alvaro Morata prioritas utama untuk didatangkan.

 

Si Nyonya Tua sedang mencari striker lagi yang dapat bekerja dengan baik bersama Dusan Vlahovic. Striker itu juga yang berpotensi dijadikan sebagai penyerang tengah. Morata sejatinya sebagai pemain ideal untuk itu, terutama dia sudah mengenal baik bagaimana taktik yang diinginkan Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Namun Atletico Madrid menolak menurunkan harga 20 juta euro untuk melepas Morata secara permanen setelah dua tahun menjalani masa peminjaman di Turin. Pasalnya opsi awal Juventus harus membeli Morata seharga 35 juta euro.

Situasi rumit mengenai Morata itu menyebabkan Bianconeri mengarahkan perhatiannya kepada pemain Chelsea, Werner. Jurnalis Italia Fabrizio Romano mengatakan, negosiasi sedang berlangsung dengan the Blues untuk peminjaman Werner.

Pemain internasional Jerman tersebut mempunyai hubungan yang sangat tegang dengan pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Sang pemain pun memberikan isyarat ingin mencari klub lain. Meskipun menjadi pilihan Juventus, klub Italia itu tak ingin membayar gaji penuh dan biaya pinjaman ketika Werner tak akan menjadi pilihan pertama di Turin.

Ide lainnya muncul di Turin mengenai membawa kembali Cristiano Ronaldo. Sang pemain kini tengah berusaha keluar dari Old Trafford demi bisa bermain di Liga Champions. Manchester United tampak bersedia melepaskan Ronaldo sebagai pemain pinjaman.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile