Rabu 27 Jul 2022 23:59 WIB

RANS Nusantara Siap Jamu PSS di Rumah Baru

RANS Nusantara siap jamu PSS di Stadion Pakansari Bogor.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
...
Foto: ANTARA/Rivan Awal Lingga
Mantan pesepak bola dunia asal Brasil Ronaldinho (kiri) bersama Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad (kanan). RANS Nusantara FC menegaskan kesiapannya menjamu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7) mendatang, yang menjadi "homebase" barunya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- RANS Nusantara FC menegaskan kesiapannya menjamu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7) mendatang, yang menjadi "homebase" barunya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Stadion Pakansari dipilih RANS sebagai kandang untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 sehingga harus berbagi kandang dengan Persikabo 1973 yang sudah lebih dulu bermain di stadion tersebut.

Chairman Rans Nusantara FC Raffi Ahmad, dalam pernyataan yang diterima di Jakarta, Rabu, optimistis pertandingan nanti akan berjalan baik serta bisa menghibur masyarakat luas, khususnya masyarakat kabupaten Bogor dan sekitarnya.

"Harapannya semoga semua berjalan lancar, pertandingannya bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya," katanya.

Raffi juga berharap keberadaan RANS di Pakansari bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola maupun industri lainnya yang berada di sekitar Bogor."Pokoknya saya minta doa dan dukungan dari semuanya," kata sosok yang dijuluki Sultan Andara itu.

Menurut dia, tim panpel beserta jajaran manajemen Rans Nusantara tengah melakukan persiapan untuk menjalani debut sebagai tuan rumah turnamen Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Bogor.Laga perdana di markas baru itu disambut semangat oleh para pemain dan seluruh staf pelatih, lanjut dia, mengingat Stadion Pakansari telah menjadi saksi atas perjuangan RANS Nusantara untuk meraih promosi ke Liga 1 pada turnamen liga 2 musim lalu.

Sebelumnya, Raffi Ahmad beserta jajaran manajemen RANS Nusantara menemui Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor, Rabu (20/7) lalu, untuk mengukuhkan kerjasama sinergis antara RANS dan Pemkab serta komunitas sepak bola di Kabupaten Bogor."Mudah-mudahan RANS bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bogor dan sekitarnya," pungkas Raffi.

Bagi seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion Pakansari diharapkan telah melakukan vaksin booster dan tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat berada di area stadion.

Untuk harga tiket laga Rans Nusantara FC vs Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 200.000 yang bisa dibeli melalui aplikasi penjualan tiket "online".

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement