Kamis 28 Jul 2022 06:45 WIB

Everton Pinjam Ruben Vinagre dari Sporting Lisbon

Pelatih Everton Frank Lampard mengaku sudah tidak sabar bekerja sama dengan Vinagre.

Red: Endro Yuwanto
Ruben Vinagre (kanan) saat  memperkuat Wolverhampton Wanderers. Everton mendapatkan bek sayap Ruben Vinagre dari klub Liga Portugal, Sporting Lisbon, dalam status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2022 ini.
Foto: Jon Super/AP Photo
Ruben Vinagre (kanan) saat memperkuat Wolverhampton Wanderers. Everton mendapatkan bek sayap Ruben Vinagre dari klub Liga Portugal, Sporting Lisbon, dalam status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Everton mendapatkan bek sayap Ruben Vinagre dari klub Liga Portugal, Sporting Lisbon, dalam status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini. Everton meminjam pemain asal Portugal itu selama satu musim disertai opsi permanen pada akhir musim dalam biaya Rp 324 miliar.

Vinagre menjelaskan, bermain untuk Everton adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena dia kini memiliki kesempatan tampil bersama pemain-pemain sangat bagus di bawah pelatih sehebat Frank Lampard.

Baca Juga

"Sang pelatih adalah legenda sepak bola. Semua orang mengenalnya dan kesempatan bekerja sama dan belajar dari dia dan orang-oang seperti Ashley Cole, salah satu bek kiri terbaik dalam sepak bola, sungguh besar bagi saya," kata Vinagre dilansir dari SkySports, Kamis (28/7/2022). "Saya akan memberikan segalanya untuk rekan-rekan setim saya. Saya selalu ingin menang karena itu hanya satu-satunya cara. Itulah alasannya saya datang ke Everton, untuk menang."

Pelatih Everton Frank Lampard mengaku sudah tidak sabar bekerja sama dengan Vinagre dan mengakui kualitas mantan pemain Wolves itu. "Dia pemain dengan pengalaman Liga Primer yang akan menambahkan kualitas dan kedalaman skuad kami. Ruben membuat kami memiliki opsi yang lebih banyak," kata Lampard.

Pemain bernama lengkap Ruben Goncalo Silva Nascimento Vinagre itu menjadi rekrutan kedua Everton pada musim panas ini setelah James Tarkowski. Vinagre pernah bermain di Liga Inggris selama lima musim dan dipinjamkan ke beberapa klub seperti Olympiacos serta Familicao hingga dipermanenkan oleh Sporting Lisbon pada Juni 2022.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement