Kamis 28 Jul 2022 09:17 WIB

Lisandro Martinez Bertekad Berikan 100 Persen Kemampuannya untuk MU

Martinez pun bertekad kembali meraih sukses bersama Ten Hag di Old Trafford.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mantan bek Ajax, Lisandro Martinez, yang kini membela Manchester United pada musim 2022/2023.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Mantan bek Ajax, Lisandro Martinez, yang kini membela Manchester United pada musim 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek baru Manchester United (MU) Lisandro Martinez berjanji akan memberikan kemampuannya 100 persen di setiap latihan dan pertandingan. Iblis Merah secara resmi mendatangkan Martinez dari Ajax Amsterdam, Rabu (27/7/2022).

MU diperkirakan mengeluarkan biaya 57 juta euro dengan kontrak lima tahun untuk Martinez dan opsi perpanjangan 12 bulan.

Baca Juga

Martinez diperkirakan tak akan susah beradaptasi dengan gaya dan permainan yang diinginkan pelatih MU Erik ten Hag. Pasalnya, ia sudah dua musim bekerja sama dengan Ten Hag di Ajax dan memenangkan dua gelar Liga Eredivise Belanda, satu Piala Belanda, dan satu Piala Super Belanda.

Martinez pun bertekad kembali meraih sukses bersama Ten Hag di Old Trafford.

“Saya akan memberikan 100 persen setiap pertandingan, di setiap sesi pelatihan. Yang pasti, tim, kami semua akan melakukannya. Kami akan bermain sebagai tim,” ujar Martinez dilansir dari Tribalfootball, Kamis (28/7/2022).

Pemain internasional Argentina itu mengaku sudah mengetahui bagaimana hebatnya fan Iblis Merah. Ia telah menonton beberapa video soal fan MU. Ia pun menyaksikan pertandingan MU dan mendengarkan beberapa pendapat pakar. Dari situ Martinez menilai fan MU sangat bersemangat.

"Tapi saya suka gairah itu karena sepak bola juga tentang itu. Sekarang saya bisa merasakan api, Anda tahu? Saya ingin berlatih sekarang, dengan tim. Yang pasti, kami akan bekerja keras untuk menempatkan klub di level tinggi,” tegas Martinez.

MU cukup aktif pada bursa transfer musim panas ini. Sebelum resmi mendatangkan Martinez, MU telah mengontrak Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Christian Eriksen sebagai pemain agen bebas.

Ten Hag diperkirakan masih akan mengejar beberapa pemain lagi terutama gelandang setelah kepergian Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, dan Nemanja Matic.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement