Kamis 28 Jul 2022 12:22 WIB

Pelatih Persib Bandung Soroti Kemenangan Besar yang Diraih Madura United

Kualitas lini serang Madura United berbahaya sehingga Persib harus bisa antisipasi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). Dalam laga ini, Persib menargetkan poin penuh dari Madura United.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sadar bahwa tim Laskar Kerab akan sulit dikalahkan. Apalagi Madura United berhasil menang besar atas Barito Putera di laga perdana.

Baca Juga

"Ya pembukaan yang sensasional bagi mereka. Mereka untuk saat ini ada di atas tim-tim lain. Koleksi tiga poin dan delapan gol, begitu luar biasa awalan mereka musim ini," kata Robert, Rabu (27/7/2022).

Madura United menang besar dengan skor akhir 8-0. Robert menyoroti kualitas lini serang tim lawan sehingga Persib harus bisa mengantisipasinya.

"Bisa dilihat kualitas dari penyerangan mereka sebagai tim. Tapi kami juga sebenarnya punya awalan yang baik jika saja bisa menghidari kesalahan sendiri. Jadi yang terpenting untuk hari Sabtu nanti kami fokus meraih tiga poin," jelas Robert.

Robert menyebut ingin mengapresiasi para suporter yang mendukung tim langsung di lapangan. Apalagi ini adalah laga kandang perdana bagi Persib.

"Di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari Bobotoh dan kami menantikan laga pertama di GBLA, tentunya dengan mereka yang memiliki tiket," kata Robert menjelaskan. "Jangan memaksakan datang tanpa tiket. Harus disiplin dan jangan biarkan klub didenda jika kalian menyalakan flare. Fokus berada di belakang tim dan memberikan dukungan."

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement