Kamis 28 Jul 2022 14:08 WIB

Fan Atletico Madrid Tulis Surat Terbuka Tolak Cristiano Ronaldo

Ronaldo dikabarkan tetap dengan tekadnya mencari klub baru

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Jon Super
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Desas-desus kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United terus bergulir meskipun pertemuan antara pihak Ronaldo dan klub dilakukan.

Namun Ronaldo dikabarkan tetap dengan tekadnya mencari klub baru yang bisa bermain di Liga Champions.

Atletico Madrid salah klub tujuan yang dirumorkan dalam beberapa hari terakhir. Tetapi kabar akan merapatnya Ronaldo ke Wanda Metropolitano langsung mendapatkan penolakan dari penggemar. Pasalnya Ronaldo adalah bintang Real Madrid di masa lalu yang selalu berlangsung panas setiap derbi Madrid berlangsung.

Pada hari Ahad lalu, penggemar Atletico memprotes melalui twitter terkait adanya kabar tersebut. Presiden Atletico Enrique Cerezo mengatakan hampir mustahil mendaratkan mantan bintang klub rival sekota itu. Protes dari penggemar berlanjut pada Rabu (27/7) kemarin.

Dilansir dari football espana, Kamis (28/7), penggemar menulis surat terbuka yang menyatakan penolakan terhadap Ronaldo. Penggemar juga membentangkan spanduk bertuliskan “CR7 tidak diterima” ketika Atletico melawan Numancia dalam pertandingan pramusim.

Aksi penolakan dari penggemar Atletico menandakan bahwa ide mendatangkan Ronaldo sebuah ide yang buruk. Sementara pelatih Atletico Diego Simeone selama ini menggunakan hubungan baik dengan penggemar dalam perjalannya memoles tim. Perpecahan di basis penggemar hanya akan menganggu kerja Simeon eke depannya.

Ronaldo kembali ke tempat latihan MU di Carrington bersama agennya Jorgen Mendes. Mereka kemudian berjumpa dengan petinggi klub dan Sir Alex Ferguson untuk bicara mengenai masa depannya. Namun jurus menggunakan Sir Alex Ferguson rupanya tak mempan.

Ronaldo tak ikut bersama tim ketika melakukan tur pramusim di Thailand dan Australia karena alasan keluarga. Ketiadaan Ronaldo itu semakin membesarkan spekulasi tentang masa depannya di Old Trafford.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement