Kamis 28 Jul 2022 19:33 WIB

Atletico Madrid Resmi Umumkan Kedatangan Nahuel Molina

Nahuel Molina menandatangani kontrak lima tahun di Atletico Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Nahuel Molina, bek baru Atletico Madrid.
Foto: Dok Twitter Atletico
Nahuel Molina, bek baru Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid secara resmi mengumumkan kedatangan bek Nahuel Molina dari Udinese. Molina menandatangani kontrak berdurasi lima tahun untuk bergabung dengan Los Rojiblancos, dikutip dari Football Espana, Kamis (28/7/2022). 

Tim Spanyol itu dilaporkan membayar sekitar 26 juta sampai 27 juta euro total untuk bek kanan Argentina berusia 24 tahun tersebut. 

Baca Juga

Molina tampaknya siap untuk melompat ke klub besar setelah dua tahun yang mengesankan dengan Udinese. Ia membuat 67 penampilan di semua kompetisi untuk Udinese setelah kedatangannya dengan status bebas transfer pada September 2020, ketika kontraknya berakhir dengan Boca Juniors.

Molina akan terikat dengan Atletico hingga 2027. Dia akan berharap untuk bersinar di bawah Diego Simeone, dan semakin membuat banyak pencapaian untuk dirinya sendiri setelah mencetak gol untuk tim nasional Argentina tahun lalu.

Pemain berusia 24 tahun ini adalah bek sayap yang menarik dan progresif. Ia dikenal karena kontribusinya yang berkualitas saat menyerang dan kemampuannya untuk maju dalam permainan. 

Kehadiran Molina membuat Simeone kini punya opsi bek kanan setelah Kieran Trippier hijrah ke Newcastle United. Ia menjadi rekrutan ketiga Los Colchoneros pada musim panas ini setelah mendatangkan Axel Witsel dan Samuel Lino. 

Klub ibu kota Spanyol tersebut tidak banyak merekrut pemain baru setelah menyambut kembalinya Alvaro Morata dan Saul Niguez serta memperpanjang masa pinjam Antoine Griezmann.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement