Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ateez Rilis Mini Album The World EP.1: Movement

Jumat 29 Jul 2022 07:02 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Boy group asal Korea Ateez. Pada Jumat (29/7/20022, Ateez merilis mini album barunya The World EP.1: Movement.

Boy group asal Korea Ateez. Pada Jumat (29/7/20022, Ateez merilis mini album barunya The World EP.1: Movement.

Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Ateez comeback dengan mini album 'The World EP.1: Movement' yang dirilis hari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-Pop Ateez merilis mini album kedelapan bertajuk The World EP.1: Movement pada Jumat (29/7/2022). Mini album tersebut yang menandai awal baru setelah seri Treasure dan Fever.

"Album ini menggambarkan perjuangan Ateez untuk membangunkan orang-orang yang hidup dalam siklus kehidupan yang berkelanjutan seperti mesin tanpa merasakan emosi tertentu melalui tarian, musik, dan seninya," kata salah satu anggota Ateez, Mingi, saat showcase dikutip dari Yonhap, Jumat.

Baca Juga

Lagu utama album tersebut berjudul "Guerrilla" mendorong orang-orang itu mendobrak 'tembok' dan mengubah kehidupan masyarakat yang saat ini diatur secara ketat sehingga tidak dapat merasakan emosi seperti cinta, kesedihan, maupun kegembiraan. Lagu lainnya dari album ini adalah "Propaganda", "Sector 1", "Cyberpunk", "The Ring", "WDIG (Where Do I Go)", dan "New World".

Hongjoong sang pemimpin grup mengatakan bahwa Ateez mengerahkan banyak upaya untuk membuat lagu-lagu yang cukup berbeda dari diskografi mereka. "Semuanya, mulai dari koreografi hingga menyanyi dan styling adalah pengalaman yang menantang bagi kami," kata Hongjoong.

Saat ini, album The World EP. 1: Movement telah mengumpulkan 1,1 juta kopi dari masa preorder. Angka tersebut memecahkan rekor pribadi Ateez yang sebelumnya dipegang oleh mini album ketujuh ZERO: FEVER Part.3 yang preorder-nya sebanyak 810 ribu kopi.

Anggota Ateez lainnya, San, mengatakan bahwa dengan penjualan album yang melampaui satu juta preorder itu menandai bahwa Ateez harus berusaha lebih keras untuk menampilkan yang terbaik kepada para penggemarnya.

"Saya pikir kami harus berusaha lebih keras untuk melakukan yang lebih baik di masa depan agar tidak ketinggalan. Kami akan terus menunjukkan penampilan hebat," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile