Ahad 31 Jul 2022 14:34 WIB

RM BTS Tinggalkan Pesan untuk Chris Martin dalam Vlog Baru

RM meminta Chris Martin menelponnya jika melihat pesan di vlognya tersebut

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
 Leader BTS, RM, mengajak penggemar melakukan perjalanan virtual ke sebuah pameran seni terkenal di Swiss, Art Basel dalam vlog pribadinya.
Foto: Wikimedia
Leader BTS, RM, mengajak penggemar melakukan perjalanan virtual ke sebuah pameran seni terkenal di Swiss, Art Basel dalam vlog pribadinya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Leader BTS, RM, mengajak penggemar melakukan perjalanan virtual ke sebuah pameran seni terkenal di Swiss, Art Basel dalam vlog pribadinya. Penyanyi rap bernama Kim Nam-joon itu dikenal sebagai apresiator seni dan memiliki koleksi seni mengesankan. Dia sering mendokumentasikan perjalanan ke museum dan galeri selama jadwal BTS dan jadwal pribadinya di Instagram-nya.

Untuk tamasya terkait seni ini, dia terbang jauh-jauh ke Swiss. Setelah mendarat dan tiba di kamar hotelnya, dia berbicara kepada penggemar yang mungkin bertanya-tanya mengapa dia berada di Swiss.

Baca Juga

Dilansir Korea Boo, pada Ahad (31/7/2022), rapper kelahiran 12 September 1994 itu mengkonfirmasi bahwa dia terbang ke sana untuk menghadiri Art Basel. Ini selalu menjadi impiannya menghadiri festival seni, dengan menyebutnya sebagai festival seni terbaik di dunia dengan sejarah terpanjang.

RM membuktikan bahwa pergi ke pameran seni baginya sama dengan ARMY di konser BTS, saat ia dengan bersemangat mencari beberapa karya seni favoritnya. RM tampak gembira ketika dia menemukan potongan setelah mencarinya, berjalan pergi dengan senyum lebar di wajahnya.

Dalam perjalanannya, dia mengunjungi Fondation Beyeler, yang menampilkan koleksi seni Hildy dan Ernst Beyeler. Di sana, dia memiliki kesempatan untuk hidup seperti anak kecil lagi ketika dia bermain seluncuran logam besar, yang membuatnya teriak tiga kali.

Slide berada di atas observatorium kaca, di mana RM mengambil di sekitarnya. Dia membuktikan bahwa sesama anggota grup selalu ada di pikirannya ketika dia melihat kereta terdekat yang mengingatkannya pada saat BTS merekam video musik "Run" mereka.

Di taman di Fondation Beyeler, RM menunjukkan pengetahuannya tentang seni saat ia dengan ahli mengidentifikasi bangku yang dirancang oleh seniman Amerika, Jenny Holzer.

Dia kemudian pergi ke Vitra Design Museum, yang memiliki ruangan dengan kursi pajangan yang dirancang dengan mengesankan. RM juga mengidentifikasi Conoid Bench, dibuat oleh arsitek Amerika, tukang kayu, dan desainer furnitur George Nakashima.

Saat melihat koleksi yang mengesankan, RM melihat nama yang akrab di antara para desainer. RM mengumumkan "berita terbaru" kepada pemirsa saat ia menunjukkan nama Chris Martin. Dia kemudian bercanda mengklaim bahwa kursi itu dibuat oleh penyanyi-penulis lagu Coldplay.

RM dengan kocak memuji sang rockstar atas ciptaannya, dengan mengirim pesan khusus kepada Chris Martin untuk meneleponnya ketika dia melihat vlog tersebut. Semuanya menyenangkan, karena kursi itu dirancang oleh perancang furnitur Inggris Chris Martin, bukan sang musisi.

Meskipun dia tidak benar-benar bertemu dengan Chris Martin, itu adalah sapaan yang menyenangkan antara dua seniman itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement