Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

9 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

MU Ditahan Imbang Vallecano, Ronaldo Tinggalkan Old Trafford Sebelum Pertandingan Berakhir

Senin 01 Aug 2022 00:14 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Ahad (31/7/2022).

Penyerang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Ahad (31/7/2022).

Foto: Dave Thompson/PA via AP
Ronaldo jadi starter sebelum ditarik pada babak kedua dalam laga yang berakhir 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) baru saja beruji coba melawan Rayo Vallecano. Duel di Stadion Old Trafford, Manchester,  Ahad (31/7) malam WIB, berkesudahan imbang 1-1. 

Ini hanya laga pemanasan bagian dari pramusim. Namun partai ini mendapat sorotan lantaran ada sosok Cristiano Ronaldo di sana. Ronaldo, akhirnya bermain untuk MU pada era Erik ten Hag.

Baca Juga

Sayangnya, ia tidak berada di Stadion, sampai pertandingan usai. Ten Hag menurunkannya dari menit pertama. Kemudian, menjelang babak kedua, Ronaldo ditarik.

"Dia meninggalkan Old Trafford, sebelum peluit akhir berbunyi," demikian laporan yang dikutip dari ESPN, Senin (1/8/2022).

Sumber di United menolak mengomentari hal ini. Beredar kabar, tindakan CR7 sudah disetujui Ten Hag. Keadaan demikian kembali memanaskan rumor sang bintang yang ingin hengkang dari the Red Devils.

Di lapangan, Ten Hag puas melihat performa anak asuhnya. Apalagi mereka melakukan dua uji coba, hanya berselisih satu hari. Sebelumnya, pada Sabtu (30/7) petang WIB, United bertemu Atletico Madrid di Norwegia.

Setan merah kalah 0-1 dari Atletico di Ullevaal Stadion, Oslo. Sang arsitek melakukan rotasi besar-besaran. Beberapa pemain yang tampil melawan Los Colchoneros, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Scott McTominay tidak diturunkan dalam duel kontra Vallecano.

"Secara keseluruhan, saya senang, kami menjalani pramusim yang bagus," kata Ten Hag.

Ia merasa timnya menunjukkan perkembangan positif. Kini armada the Red Devils fokus menuju musim baru. Masih ada waktu sepekan untuk mempersiapkan diri.

"Saya tahu, ada banyak ruang untuk perbaikan, dan kami harus meningkat," ujar Ten Hag.

MU bertemu Brighton and Hove Albion pada pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2022/23. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Ahad (7/8/2022) malam WIB.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile