Senin 01 Aug 2022 11:21 WIB

Debut Bersama MU, Lisandro Martinez Dinilai Solid Berduet dengan Varane

Lisandro Martinez terlihat padu berduet dengan Raphael Varane.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Lisandro Martinez
Foto: EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO
Lisandro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag memberi debut kepada Lisandro Martinez saat timnya beruji coba melawan Rayo Vallecano di Stadion Old Trafford, Ahad (31/7) malam WIB. Skor berkesudahan imbang 1-1. Martinez bermain hingga menit ke-60. Eks Ajax Amsterdam itu terlihat padu berduet dengan Raphael Varane.

"Saya pikir itu kombinasi yang bagus dengan Rapha. Mereka bermain solid. Pertanyaannya adalah bagaimana Anda berintegrasi, saya pikir dia berintegrasi dengan cukup baik ke dalam tim," kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin (1/8/2022).

Baca Juga

Penggemar MU menunjukkan dukungan kepada juru taktik berkebangsaan Belanda tersebut. Sang meneer terpesona. Ia merasakan energi positif untuk timnya.

"Fantastis. Anda lihat, Anda merasakan getaran di stadion. Getaran yang ingin mereka kirimkan ke tim," ujar Ten Hag.

Menurutnya, apa yang terjadi lumrah adanya. Harus ada kerja sama antara klub dan penggemar. Itu otomatis memengaruhi performa skuat the Red Devils.

"Kami mendapatkan emosi yang tepat di lapangan, dan terutama hasil yang tepat," ujar Ten Hag.

Secara keseluruhan, Ten Hag menilai timnya menjalani pramusim dengan baik. Saatnya mereka fokus menuju partai pembuka Liga Primer Inggris musim 2022/23. United akan berhadapan dengan Brighton and Hove Albion.

Marcus Rashford dan rekan-rekan bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Old Trafford, Ahad (7/8) malam WIB. Jelas, MU menargetkan hasil maksimal.

"Kami siap untuk musim ini. Saya tahu masih ada ruang untuk perbaikan. Kami harus terus meningkatkan, dan itu juga merupakan proses yang berlanjut selama musim berjalan. Namun pekan depan, kita bicara tentang hasil," ujar Ten Hag.

Ia menurunkan Cristiano Ronaldo dalam duel melawan Vallecano. Ronaldo mentas hingga menit ke-45. Sebelum partai berakhir, pria Portugis itu sudah meninggalkan stadion.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement