Senin 01 Aug 2022 16:39 WIB

Jadi Penampil Utama Lollapalooza Music Festival, J-Hope Bawakan 18 Lagu

J-hope menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama Lollapalooza.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
J-Hope tampil di Lollapalooza  Music Festival di Grant Park, Chicago, AS pada Ahad (31/7/2022).
Foto: Rob Grabowski/Invision/AP
J-Hope tampil di Lollapalooza Music Festival di Grant Park, Chicago, AS pada Ahad (31/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO — Anggota BTS J-hope membuat sejarah di panggung Lollapalooza. J-hope menjadi penampil utama di sebuah festival musik tahunan yang berlangsung di Chicago, Amerika Serikat itu.

J-hope menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik besar AS tersebut. Artis ini membawakan total 18 lagu, termasuk lagu dari album solo barunya Jack In The Box, mixtape pertamanya Hope World, dan "Chicken Noodle Soup" (yang menampilkan Becky G), serta lagu-lagu BTS, termasuk "BTS Pt. 1" dan "Dynamite".

Baca Juga

"Hari ini adalah momen yang berarti bagi saya. Ini hanyalah bagian dari proses album yang dimulai dengan ambisi mencapai grand final," kata rapper bernama asli Jung Ho-seok, dilansir Soompi, Senin (1/8/2022).

Melalui album Jack In The Box, J-hope menjelaskan dia memiliki aktivitas yang bermanfaat baginya, bahkan bisa menjadi bagian dalam Lollapalooza. Dia menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang datang.

"Ini suatu kehormatan. Ini agak memalukan, tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya bangga pada diri saya sendiri karena telah mengatasi momen ini," ujar penyanyi rap kelahiran 18 Februari 1994 itu.

Setelah menyelesaikan penampilannya, J-hope mengadakan siaran langsung di platform V Live. Dia menjelaskan lega sudah menyelesaikan penampilan di festival itu.

"Saya berlatih setiap hari selama enam jam. Ini adalah penampilan yang penting, dan saya tidak bisa mencoreng nama BTS dengan penampilan besar seperti J-hope BTS," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement