Senin 01 Aug 2022 18:36 WIB

Reese Witherspoon: Top Gun: Maverick Inspirasi untuk Legally Blonde 3

Reese Witherspoon senang dengan nostalgia yang dihadirkan di Top Gun: Maverick.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Reese Witherspoon. Pemain Legally Blonde itu menyebut angsuran ketiga filmnya terinspirasi dari kilas balik di Top Gun: Maverick.
Foto: EPA
Aktris Reese Witherspoon. Pemain Legally Blonde itu menyebut angsuran ketiga filmnya terinspirasi dari kilas balik di Top Gun: Maverick.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Reese Witherspoon telah mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang Legally Blonde 3. Dalam sebuah wawancara baru, aktris tersebut mengungkapkan Top Gun: Maverick memberikan inspirasi untuk angsuran ketiga Legally Blonde.

Aktris berusia 46 tahun ini akan kembali sebagai Elle Woods dalam lanjutan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Legally Blonde 2: Red, White and Blonde (2003), sekuel dari film aslinya 2001. Dia menyukai bagaimana mereka memasukkan kilas balik dari film Top Gun pertama dalam sekuelnya yang dirilis lebih dari 30 tahun setelah aslinya 1986.

Baca Juga

"Saya masih berharap Legally Blonde 3 akan tayang dengan cara yang benar. Ini seperti Top Gun. Mereka menunggu lama untuk membuat versi lain dari film itu, dan saya menyukai bagian nostalgia yang mereka masukkan di dalamnya," kata Witherspoon, dilansir Ace Showbiz, Senin (1/8/2022)

Witherspoon mengatakan adanya kilas balik di Top Gun: Maverick itu memberinya inspirasi tentang apa yang dia dan tim produksi inginkan dengan Elle Woods dan memastikan memiliki konflik yang memukau bagi semua orang. Witherspoon mengatakan bahwa karakternya sangat dicintainya sehingga dia ingin memastikan gerakannya sempurna.

"Saya merasa karakter-karakter ini adalah teman saya, jadi saya melindungi mereka. Saya tidak akan pernah membuat versi cerita mereka yang di bawah standar dan biasa-biasa saja,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement