Senin 01 Aug 2022 19:03 WIB

Digital Banking Apps Paling Digemari, BRImo Catatkan Kenaikan Transaksi 136,5 Persen

BRI memiliki Financial Super Apps Digital Banking BRImo yang semakin digemari nasabah

Red: Christiyaningsih
BRI memiliki Financial Super Apps Digital Banking BRImo yang semakin digemari nasabah.
Foto: BRI
BRI memiliki Financial Super Apps Digital Banking BRImo yang semakin digemari nasabah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mengembangkan layanan yang berorientasi customer centric. Dalam layanan digital banking, BRI memiliki Financial Super Apps Digital Banking BRImo yang kini semakin digemari nasabah karena menghadirkan solusi holistik layanan keuangan dalam satu genggaman tangan saja.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, perseroan bakal terus mengembangkan layanan BRImo sebagai wujud transformasi digital sekaligus hadirkan layanan berorientasi customer centric. Hingga kuartal II-2022, BRImo telah digunakan oleh 18,47 juta users atau tumbuh 66,3 persen secara year on year (YoY).

Baca Juga

Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit. Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5 persen YoY.

Sementara itu, sales volume BRImo meningkat 131 persen YoY atau senilai Rp 1.075 triliun. Dari transaksi finansial tersebut, dihasilkan Fee Base Income sebesar Rp 724,2 miliar.