Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jamie Carragher Minta Juergen Klopp Pertahankan Roberto Firmino

Senin 01 Aug 2022 16:46 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kanan) menyalami Roberti Firmino.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kanan) menyalami Roberti Firmino.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Carragher merasa Firmino akan keluar secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher mengatakan pelatih The Reds Juergen Klopp harus mempertahankan Roberto Firmino. Kontrak pemain internasional Brasil itu akan berakhir musim panas mendatang dan belum ada indikasi tawaran kontrak baru.

 

Carragher merasa Firmino akan keluar secara gratis. Menurut Carragher Liverpool harus membuat keputusan yakni menjualnya atau mempertahankanya hingga musim depan. Namun pendapat pribadinya akan mempertahankan sang pemain.

Baca Juga

“Saya pikir Firmino akan memiliki peran besar. Dengar, Nunez mungkin butuh waktu untuk beradaptasi dan dia bermain di Liga Premier. Dan itu bukan hanya tentang kemampuannya, ini tentang datang ke liga yang berbeda,” ujar Carragher dilansir dari Tribal Football, Senin (1/8/2022).

Firmino akan berperan sangat penting musim ini. Carragher memperdiksi Firmino akan bermain bagus di awal-awal musim. Adapun Darwin Nunez akan memulai dari bangku cadangan. 

Firmino dikaitkan dengan pintu keluar musim panas dan Juventus salah satu yang dikaitkan dengan sang pemain. Tetapi Carragher tak begitu yakin tentang peluang Bianconeri merekrut Firmino.

“Jelas, kami telah menghabiskan banyak uang untuk seorang striker dan Juventus memainkan 4-3-3, jika saya tidak salah, jadi saya tidak bisa melihat Firmino bermain melebar atau pergi. akan ada pengganti," tambah Carragher. Tautannya mungkin benar, saya tidak tahu, tapi saya akan mempertahankannya,” katanya.

Firmino salah satu trio penyerang Liverpool bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane yang sukses meraih Liga Champions dan Liga Primer Inggris beberapa tahun lalu. Namun ia mulai kehilangan tempat di starter setelah kedatangan Diogo Jota dan Luis Diaz.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile