Selasa 02 Aug 2022 18:32 WIB

Drake Kena Covid-19 Lagi, Reuni Young Money Tertunda

Drake kena Covid-19 untuk kali kedua.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Drake mengumumkan dirinya positif Covid-19 sehingga konsernya harus ditunda.
Foto: EPA
Rapper Drake mengumumkan dirinya positif Covid-19 sehingga konsernya harus ditunda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drake kena Covid-19 lagi. Kabar itu ia bagikan dalam unggahan Instagram Story-nya.

Ini merupakan kali kedua Drake terinfeksi SARS-CoV-2. Tahun lalu, tepatnya bulan Agustus juga, ia positif Covid-19.

Baca Juga

Drake pun mengatakan bahwa dirinya menunda penampilannya dalam reuni Young Money dengan Nicki Minaj dan Lil Wayne. Rapper "Sticky" itu mengungkapkan permohonan maafnya karena baru mengumumkan penundaan penampilannya di menit terakhir. 

Semula, Drake dijadwalkan tampil pada Senin (1/8/2022). Ia juga mengaku merasa sangat sedih dengan hasil tesnya.

"Saya benar-benar hancur untuk mengatakan bahwa saya dinyatakan positif Covid-19, dan acara reuni Young Money yang dijadwalkan malam ini harus dijadwal ulang ke tanggal SECEPAT mungkin. Dan saya akan langsung menginformasikannya," tulis Drake dalam unggahan itu.

Sembari menunggu tanggal pasti, Drake berharap semua penggemarnya tetap menjaga kesehatan sampai nanti bisa bertemu dengannya. Ia berjanji akan memberikan penampilan yang sangat memuaskan nantinya.

"Saya mencintai kalian," tulis dia.

Pertunjukan reuni Young Money direncanakan akan digelar di Budweiser Stage Toronto, Kanada sebagai bagian dari Festival Drake’s October World Weekend, yang dijadwalkan berlangsung dari 28 Juli hingga 1 Agustus. Pada Kamis pekan lalu, festival dimulai saat malam All Canadian North Stars di klub malam sejarah rapper "Hotline Bling" itu, di mana Drake mengejutkan penonton dengan penampilannya bersama sesama ikon pop Kanada Nelly Furtado.

"Aku tidak peduli seberapa keras kalian bernyanyi malam ini, sekarang, aku ingin kalian bernyanyi sekeras yang kalian bisa karena di sini membutuhkan banyak suara. Orang berikutnya ini sangat mengubah hidupku, aku sangat mencintainya," ujar Drake kepada penonton sebelum mempersilahkan Furtado naik panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement