Rabu 03 Aug 2022 12:14 WIB

Jason Momoa Konfirmasi Ben Affleck Ikut Main Aquaman and the Lost Kingdom

Jason Momoa dan Ben Affleck beradu peran di Aquaman and the Lost Kingdom.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ben Affleck akan tampil di film Aquaman and the Lost Kingdom. Dia akan mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne, namun belum jelas apakah ia bakal kembali mengenakan jubah Batman.
Foto: Reuters
Aktor Ben Affleck akan tampil di film Aquaman and the Lost Kingdom. Dia akan mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne, namun belum jelas apakah ia bakal kembali mengenakan jubah Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jason Momoa pada pekan lalu mengunggah foto bersama Ben Affleck ke Instagram seraya merilis spoiler menarik dari Aquaman and the Lost Kingdom. Aktor kelahiran Hawaii itu mengungkapkan bahwa Ben Affleck akan kembali hadir dalam sekuel Aquaman.

Dalam unggahan Instagram Story pada Kamis (28/7/2022) lalu, Momoa memberi sedikit bocoran pada penggemarnya bahwa dia sudah kembali ke lokasi syuting. Meski begitu, dia tidak bisa memberi tahu apa yang dilakukannya karena semua sangat rahasia.

Baca Juga

"Yang bisa saya katakan adalah, terima kasih kepada salah satu perusahaan produksi favorit saya karena telah mempersilakan saya dan menjaga semuanya, karena saya tidak bisa berkata banyak," kata Momoa dalam unggahan video itu.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies)

 

Momoa juga merekam beberapa orang yang sedang berada di bus, di mana mereka juga merekam balik aktivitas sang aktor. "Itulah yang terjadi, Warner Bros, ketika kami keluar dari lokasi syuting dan di sana ada penggemar kami," katanya.

Momoa dan Affleck mencoba merahasiakan hal tersebut, namun Momoa justru menertawakan dirinya sendiri karena tepergok. Dia juga secara singkat menunjukkan Affleck di videonya, saat dia membuka pintu yang salah.

Momoa lalu mengunggah video di feed Instagram miliknya dan membagikan beberapa gambar yang menunjukkan dia sedang tertawa dengan Affleck yang tampak necis dalam setelan gelap. "Berkumpul kembali bruce and arthur," tulis Momoa dalam keterangan foto.

"Aku menyayangimu dan rindu tur studio Ben. WB baru saja menjelajahi area luar studio, mengecek semua set, semua hal hebat akan datang di AQUAMAN 2, all my aloha j," ujar Momoa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement