Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Cabut Kewajiban Bermasker, Apple: Jangan Ragu untuk Terus Pakai Jika Merasa Lebih Nyaman

Rabu 03 Aug 2022 07:59 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Logo Apple terpampang di Apple Store di Beijing, Selasa, 28 September 2021. Apple telah mengeluarkan memo internal yang mencabut kewajiban memakai masker.

Logo Apple terpampang di Apple Store di Beijing, Selasa, 28 September 2021. Apple telah mengeluarkan memo internal yang mencabut kewajiban memakai masker.

Foto: AP/Andy Wong
Apple meminta karyawan untuk saling menghargai keputusan untuk bermasker atau tidak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple Inc sudah mencabut kewajiban memakai masker bagi karyawan di sejumlah kantor mereka. The Verge dan Reuters, dikutip Rabu (3/8/2022), melaporkan aturan ini diumumkan Apple melalui memo internal kepada karyawan mereka.

"Jangan ragu untuk terus menggunakan masker jika Anda merasa lebih nyaman demikian. Mohon hargai keputusan setiap orang untuk menggunakan masker atau tidak," kata Apple dalam memo internal tersebut.

Baca Juga

Apple belum memberikan komentar terhadap aturan terbaru ini. Perusahaan di Cupertino, Amerika Serikat, ini meminta sejumlah karyawan masuk ke kantor sejak April.

Mereka juga menerapkan aturan kerja secara hibrida. Setiap karyawan diwajibkan datang ke kantor sebanyak tiga hari dalam sepekan.

Kelonggaran aturan menggunakan masker ini justru muncul di tengah kenaikan kasus infeksi Covid-19, subvarian BA.4 dan BA.5 omicron. Data Centers for Disease Control and Prevention AS menunjukkan subvarian ini menguasai lebih dari 90 persen dari kasus Covid-19 yang ada di negara tersebut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile