Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jadi Starfox, Harry Styles Dilaporkan Bakal Muncul di Lima Film Marvel

Rabu 03 Aug 2022 08:23 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi yang terjun ke dunia akting Harry Styles dikabarkan telah meneken kontrak jangka panjang dengan Marvel Studios.

Penyanyi yang terjun ke dunia akting Harry Styles dikabarkan telah meneken kontrak jangka panjang dengan Marvel Studios.

Foto: EPA
Harry Styles dikabarkan akan jad saudara Thanos, Starfox, di lima film Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harry Styles dilaporkan telah menandatangani kontrak lima film dengan Marvel Studios senilai 100 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk memerankan karakter Eternal, Eros. Setelah memerankan karakter yang sama pada akhir tahun 2021 di film Eternals, Styles dikatakan telah melakukan pembicaraan dengan para eksekutif untuk terus berperan sebagai saudara Thanos, yang juga dikenal sebagai Starfox.

 

Pada Jumat lalu, seorang sumber di Los Angeles mengatakan kepada The Sun bahwa studio tersebut memilih Harry untuk lima proyek Marvel. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Styles akan tampil dalam sebuah film bersama Pip the Troll dari Eternals di Comic Con 2022.

Baca Juga

Feige juga telah mengungkapkan rencana untuk dua fase baru waralaba dan spin-off dari semesta komik tersebut. Seorang konsultan film di Los Angeles mengatakan kepada The Sun bahwa pelantun "Watermelon" tersebut adalah bintang berpengaruh tidak hanya dalam musik, namun juga film.

Styles dinilai sebagai sosok karismatik. Keberadaannya diyakini akan menarik penonton baru sekaligus memuaskan penggemar lama.

"Menyusul beberapa diskusi dan perbincangan rahasia, kesepakatan telah tercapai. Dan yang mengejutkan adalah kesepakatan mereka membuka jalan bagi Harry untuk melakukan sebanyak lima proyek untuk Marvel, yang bisa membuatnya sebagai Starfox selama 15 tahun," kata konsultan tersebut, seperti dilansir AceShowbiz, Rabu (3/8/2022).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile