Rabu 03 Aug 2022 23:17 WIB

In Picture: Festival Kebaya Goes to UNESCO

Festival digelar untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Warga tampil pada fashion show kebaya saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Istri Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala bersama warga tampil pada fashion show kebaya saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Istri Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala tampil bersama waraga pada fashion show kebaya saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan bersama istri Sonya Fatmala dan pejabat setempat menyaksikan penampilan fashion show kebaya oleh warga saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan (tengah) bersama istri Sonya Fatmala dan pejabat setempat menyaksikan penampilan fashion show kebaya oleh warga saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Warga tampil pada fashion show kebaya saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8).

Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement