Kamis 04 Aug 2022 05:17 WIB

Gerakan IMMA Kauny Quran  Getarkan Pulau Dewata

Kebermanfaatan Metode Kauny di Pulau Bali dibagi menjadi lima  titik.

Red: Irwan Kelana
Gerakan Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA) yang diinisiasi Kauny Quran melangkah hadir mengisi Roadshow di Pulau Bali, 29-31 Juli 2022.
Foto: Dok Askar kauny
Gerakan Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA) yang diinisiasi Kauny Quran melangkah hadir mengisi Roadshow di Pulau Bali, 29-31 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gerakan Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA) yang diinisiasi Kauny Quran melangkah hadir mengisi Roadshow di Pulau Bali, 29-31 Juli 2022. 

Ustadz Andri Nawawi, Senior Trainer Metode Kauny, menggetarkan berbagai masjid di Bali. Ia mengajak masyarakat mengenal Metode Kauny dan mengangkat bahasan mengenai kemuliaan Alquran bagi kehidupan.

“Saya bersama Ustadz Hasan Basri, ketua Dewan Dakwah Bali menyebarkan manfaat menghafal Alquran untuk jamaah Masjid Al-Muhajirin IKMS, Denpasar,” kata Ustadz Andri Nawawi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (1/8/2022).

“Antusiasme  jamaah sangat besar saya dan Ustadz Saknan rasakan di Masjid Hidayatullah Kangin Kacicang Islam, Karangasem. Kami berharap kebaikan ini akan terus berlanjut,” ujar Ustadz Andri.

Ustadz Saknan pada Roadshow ini berpesan kepada jamaah untuk meluangkan waktu untuk Allah. Membiasakan diri, anak, dan keluarga terdekat untuk mengucapkan kalam Allah dan menghafalnya.

“Bacalah Alquran,  insya Allah memberikan syafaat bagi yang membacanya.  Jangan pernah merasa terbebani  oleh Alquran, karena Alquran langsung dari Allah. Bila niat sudah benar Insya Allah akan dimudahkan,” ujar Ustadz Saknan.

Sementara itu, Ahmad Fauzan, Manager Marketing IMMA menjelaskan kebermanfaatan Metode Kauny di Pulau Bali dibagi menjadi lima  titik:   2 lokasi di Karangasem dan 3 lokasi di Denpasar. 

“Kami menyambangi Masjid Hidayatullah Kangin Kacicang Islam dan Ibnu Sina, Karangasem;  Masjid Muhammad, Masjid Al-Furqon, dan Masjid Al-Muhajirin IKMS di Denpasar. Terima kasih untuk masyarakat Bali atas dukungannya.  Doakan kami dapat terus istiqamah untuk menyebarluaskan Metode Kauny dan melahirkan penghafal Alquran di seluruh Indonesia,” tutup Fauzan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement