Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Keluarga Bangga Will Smith Sampaikan Permintaan Maaf kepada Chris Rock

Kamis 04 Aug 2022 09:20 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Wajah aktor Will Smith tampak basah oleh air mata saat menyampaikan pidato kemenangannya sebagai Aktor Terbaik dalam gelaran Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (27/3/2022). Smith meraih penghargaan itu atas perannya dalam film King Richard. Sebelum menerima penghargaan itu, Smith menampar presenter Chris Rock.

Wajah aktor Will Smith tampak basah oleh air mata saat menyampaikan pidato kemenangannya sebagai Aktor Terbaik dalam gelaran Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (27/3/2022). Smith meraih penghargaan itu atas perannya dalam film King Richard. Sebelum menerima penghargaan itu, Smith menampar presenter Chris Rock.

Foto: AP Photo/Chris Pizzello
Will Smith membuat video permintaan maaf kepada Chris Rock.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga mengapresiasi aktor Hollywood Will Smith yang membuat video permintaan maaf kepada komedian Chris Rock. Keluarga tetap mendukung dan bangga terhadap aktor King Richard itu di tengah drama terkait insiden tamparannya kepada Chris di panggung Oscar.

 

Will telah secara terbuka meminta maaf kepada Chris. Dia tidak langsung meminta maaf usai menampar Chris yang bergurau soal kepala plontos istrinya, Jada Pinkett-Smith, di panggung Oscar, Maret lalu. Ketika itu, Chris menyamakan botaknya Jada dengan penampilan Demi Moore di film G.I. Jane.

Baca Juga

Seorang sumber kali ini mengatakan kepada HollywoodLife bahwa Jada dan semua keluarganya merasa bangga termait keputusan untuk menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Permintaan maaf itu disampaikan dalam sebuah video Instagram yang dibagikan Will awal pekan ini.

"Dia merasa bahwa selain permintaan maaf tertulis, dia membukanya dengan berbicara, itu jadi cara yang lebih baik untuk menyampaikan kebenaran di dalam hatinya. Will berharap dia bisa mengambil semuanya kembali, tapi dia tidak bisa dan yang bisa dia lakukan hanyalah coba sembuhkan lukanya dari sini," ujar sumber tersebut, dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis (4/8/2022).

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa aktor pemenang Oscar itu sepenuhnya menyadari dampak mengejutkan dari momen setelah dirinya memukul Chris. Will tahu ada konsekuensi atas tindakannya. Dia dan Jada juga telah mendiskusikannya panjang lebar.

Sumber itu melanjutkan bahwa insiden dalam Oscar bukan contoh yang ingin dia berikan untuk anak-anaknya. Bintang The Pursuit of Happiness tersebut menyadari bahwa dia bisa melakukan hal yang lebih baik dari itu.

Will juga menjelaskan alasannya memberi jeda waktu hingga mengambil keputusan yang tidak mudah. Informan itu juga mengungkapkan alasan Will menunggu cukup lama sebelum menyampaikan permintaan maaf kepada Chris.

Sumber itu menjelaskan Will tidak ingin permintaan maafnya dianggap tidak autentik atau tidak jujur. Pemeran The Fresh Prince of Bel-Air itu "membutuhkan waktu untuk melakukan pencarian jiwa dan ingin merespons dengan cara yang lebih tepat".

photo
Will Smith (kanan) menampar presenter Chris Rock di atas panggung Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles. - (AP/Chris Pizzello)

Selain itu, Will dapat memahami jika Chris belum siap menerima permintaan maafnya. Meskipun Will sudah meminta maaf, dia mengerti jika Chris belum siap untuk menerimanya saat ini.

"Dia menyadari bahwa tamparan itu tidak hanya memengaruhi Chris, tetapi juga kariernya, keluarga, dan teman-temannya, itu memengaruhi setiap aspek kehidupannya. Will tahu dia tidak bisa mengendalikan itu; yang bisa dia lakukan hanyalah mencoba menunjukkan betapa dia menyesal dan terus maju," kata sumber dalam tersebut.

 

 
 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile