Kamis 04 Aug 2022 17:17 WIB

John Terry Sempat tak Percaya Koulibaly Minta Izin Pakai Jersey Nomor 26 di Chelsea

Nomor 26 dipakai legenda Chelsea John Terry saat masih membela the Blues.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Kalidou Koulibaly saat masih membela Napoli.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Pemain Chelsea Kalidou Koulibaly saat masih membela Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kalidou Koulibaly mengungkapkan dirinya harus menghubungi John Terry untuk mewarisi nomor jersey legendaris milik mantan kapten Chelsea tersebut. Namun, Koulibaly mengatakan kalau Terry awalnya tidak percaya kalau dia ditelpon oleh mantan pemain Napoli tersebut dan langsung menutup panggilan.

Nomor 26 memiliki arti penting bagi perekrutan baru the Blues tersebut maupun Terry. Nomor tersebut dipakainya selama berada di Napoli dan juga Senegal. Uniknya, sang istri, Charline Oudenot, lahir pada 20 Juni atau bisa dimaknai 20/6.

Baca Juga

"Pada awalnya, dia tidak percaya itu saya. Dia pikir itu lelucon jadi dia menutup telepon dan menelepon manajer tim untuk menanyakan apa itu benar-benar saya," kata Koulibaly, dikutip dari Daily Mail, Kamis (4/8/2022).

Setelah berhasil menghubunginya, bek tengah itu kemudian minta izin untuk menggunakan nomor 26. Meski tahu itu nomor berharga di ruang ganti Chelsea, tapi Koulibaly juga memiliki perasaan yang sama. Karena itu dirinya merasa sangat perlu menghubunginya terlebih dahulu dan mendapatkan jawaban yang pasti.

Hal tersebut juga dilakukan untuk menghormati legenda Chelsea tersebut. "Ketika dia memberitahu saya bisa menggunakannya, ya, saya sangat senang, karena saya tahu apa yang dia lakukan untuk klub, fan, dan kota ini," ujar Koulibaly.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement