Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mengintip Keseruan Ketika Hewan Peliharaan Jadi Pahlawan Super

Kamis 04 Aug 2022 11:52 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Film  DC League of Super-Pets.

Film DC League of Super-Pets.

Foto: Warner Bros Pictures/DC
Warner Bros mencoba menyampaikan pandangan baru tentang pahlawan super.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aksi para pahlawan super Justice League yang menyelamatkan dunia mungkin terdengar sangat familier. Akan tetapi bagaimana jika nasib para superhero itu justru ada di tangan sekumpulan hewan?

Pandangan baru itulah yang coba ditampilkan dalam film animasi teranyar Warner Bros. Pictures berjudul DC League of Super-Pets. Dalam film ini, pahlawan super layaknya Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern, hingga Aquaman, diambil kekuatannya dan dikurung dalam sebuah penjara khusus.

Baca Juga

Bintang Hollywood Dwayne Johnson mengisi suara Krypto, seekor anjing yang memiliki kekuatan dan merupakan sahabat dari Superman. Sahabat tak terpisahkan itu berbagi kekuatan super yang sama untuk memerangi kejahatan di Metropolis secara berdampingan. 

“Ketika Anda memikirkan tentang kesombongan, tentang hewan Super-Pets ini, dan fakta bahwa hal itu belum pernah dilakukan sebelumnya di bioskop. Sejarah? Itu cukup luar biasa, mengingat genre film superhero secara keseluruhan, saya langsung setuju 100 persen untuk ide cerita film ini,” kata Johnson dalam siaran persnya, akhir Juli lalu.

Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan kelompok hewan lain yang jadi teman barunya untuk ikut menyelamatkan majikannya. Hewan itu seperti Ace si anjing, PB si babi berperut buncit, Merton si kura-kura dan Chip si tupai? untuk menguasai kekuatan baru mereka sendiri dan membantu menyelamatkan Pahlawan super.

Film ini menjadi karya petualangan penuh aksi yang lucu dan menyenangkan dengan menawarkan kombinasi hebat dari dua hal favorit semua orang, yakni hewan peliharaan dan Pahlawan Super DC. Sementara kedua anjing kembali ke pertengahan 1950-an dalam komik, film ini menyatukan mereka untuk pertama kalinya di layar lebar dalam sebuah cerita untuk penonton masa kini dari segala usia.

Sebagai anak anjing kecil, Krypto mencuri kapsul ruang angkasa yang membawa bayi Kryptonian Kal-El, yang pada akhirnya akan menjadi pahlawan terkuat di Bumi, Superman!.

Tumbuh bersama, Krypto mungkin adalah sahabat Man of Steel, tetapi Krypto hanya tahu kehidupan sebagai Super-Pet dan tidak tahu bagaimana menjadi anjing, atau bahkan berteman dengan apa pun dengan binatang empat kaki. Jadi, ketika Krypto mengetahui bahwa Superman diculik oleh kelinci percobaan telekinetik dan jenius jahat yang sangat kuat, Lulu, dia yang tiba-tiba kehilangan kekuatannya, beralih ke satu-satunya makhluk lain yang dia kenal. Untungnya, mereka telah disengat dengan kryptonite oranye yang dibawa ke tempat perlindungan melalui rencana jahat Lulu.

Alhasil, Ace si anjing, PB si babi berperut buncit, Merton si kura-kura dan Chip si tupai menjadi hewan paling kuat di planet ini. Film ini menyatukan beberapa nama besar DC Universe, dengan Dwayne Johnson sebagai Krypto, bersama kembali dengan Kevin Hart sebagai Ace. Mereka memang duo dinamis yang dikenal dengan gurauan cerdas dan menyentuh.

Saat Krypto merenung, Ace hadir sebagai teman bicara. Sebaliknya, Ace yang memiliki trauma kembali disemangati Krypto. 

Sutradara Jared Stern mengatakan, inspirasi dari ide cerita film yakni ketika ia mengantar istri ke tampat penampungan hewan. Di sana, dia melihat hewan yang lucu menggemaskan tetapi juga disi lain banyak yang tampak tidak berdaya.

Stern berpikir bagaimana jika hewan-hewan itu memiliki majikan atau rumah yang layak. Dia juga berpikir andai mereka punya kekuatan super.

“Memang, saya telah mengerjakan The LEGO Batman Movie dan tahu banyak tentang karakter DC, jadi subjek itu selalu ada di pikiran saya, tapi di sini saya pikir mungkin ada cara untuk menggabungkan hewan peliharaan dan kekuatan menjadi satu, dan itulah cerita asal mula film ini,” kata Stern.

Selain Johnson dan Kevin Hart, pengisi suara lainnya ada Kate McKinnon, John Krasinski, Vanessa Bayer, Diego Luna, hingga Marc Maron. ​Film ini diproduseri oleh Patricia Hicks, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia, dan Jared Stern. Produser eksekutifnya adalah John Requa, Glenn Ficarra, Nicholas Stoller, Allison Abbate, Chris Leahy, Sharon Taylor dan Courtenay Valenti.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile