Jumat 05 Aug 2022 17:35 WIB

Desain Ulang Besar iPhone 14 Pro Apple Bocor?

Apple akan menghilangkan notch pada model iPhone 14 Pro.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Bocoran iPhone 14 Pro
Foto: BGR
Bocoran iPhone 14 Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desain ulang iPhone 14 Pro dikonfirmasi lagi. Pekan ini, pembocor (leaker) Ice Universe membagikan foto yang tampaknya menjadi pelindung layar untuk iPhone 14 Pro di Twitter.

Rumor dan laporan sebelumnya mengklaim bahwa Apple akan menghilangkan notch pada model iPhone 14 Pro. Pill-shaped dan hole-punch cutouts harus menggantikan kedudukan pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Baca Juga

BGR telah melihat desain ulang iPhone 14 Pro ini berulang kali dalam beberapa bulan terakhir. Pada Juni, cetakan iPhone 14 Pro yang bocor menampilkan pill-and-hole design.

Pada Mei, BGR melihat video langsung dengan empat model dummy iPhone 14, dua di antaranya menampilkan desain baru. Seperti yang disebutkan di atas, ada terlalu banyak bukti untuk diabaikan pada saat ini.

Dilansir dari BGR, Jumat (5/8/2022), ada kemungkinan bahwa semua kebocoran pelengkap ini tidak masuk akal, tetapi kita akan terkejut.

Desain ulang bukan satu-satunya alasan untuk membeli iPhone 14 Pro atau iPhone 14 Pro Max. Laporan menunjukkan prosesor A16 baru Apple akan eksklusif untuk model Pro tahun ini. Jika Anda menginginkan prosesor tercepat, Anda harus membayar ekstra untuk itu.

Demikian pula, model Pro mungkin satu-satunya model yang mendukung teknologi layar selalu aktif Apple yang baru. Dalam beberapa pekan terakhir, bocoran telah mengungkapkan bahwa Apple sedang menyiapkan versinya sendiri dari mode tampilan selalu aktif untuk generasi ini.

Tampilan refresh rate variabel dilaporkan akan dapat diskalakan dari 1Hz hingga 120Hz. Jika ini ternyata benar, kecil kemungkinan layar pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus akan cocok dengan model Pro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement