Sabtu 06 Aug 2022 07:00 WIB

BMH Dukung Penyelesaian Pemasangan Plafon Masjid Al-Walidain Mamuju

Sudah dibangun 10 tahun, Masjid Al-Walidain belum punya plafon.

Red: Irwan Kelana
BMH hadir mendukung Masjid Al-Walidain Mamuju agar segera memiliki prafon.
Foto: Dok BMH
BMH hadir mendukung Masjid Al-Walidain Mamuju agar segera memiliki prafon.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Laznas BMH ikut mendukung program penyelesaian pemasangan plafon Masjid Al-Walidain di Mamuju, Sulawesi Barat.

"Hampir 10 tahun lebih Masjid Al-Walidain ini dibangun, namun hingga saat ini belum juga semua selesai, terutama terlihat pada plafon dan dinding masjid yang belum selesai pengerjaannya. BMH pun hadir ikut mendukung agar masjid ini segera memiliki plafon," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Jamal Sholeh dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat  (5/8/2022).

Ustadz Muhammad Rifa'i menerangkan bahwa kebutuhan akan plafon sudah sangat mendesak. "Plafon masjid ini sangat urgen, karena ketika kami melakukan kegiatan misalnya shalat atau taklim seringkali kotoran binatang mengenai jamaah yang sedang melakukan ibadah.  Sehingga,  kami berupa untuk bagaiman plafon masjid ini segera dikerjakan dan diselesaikan pembangunanya, agar jamaah bisa khusyu dalam beribadah. Alhamdulilah donator BMH memberikan dukungan untuk pengerjaan plafon ini.  Terima kasih,  insya Allah ini akan mejadi amal jariyah untuk para donator," ungkap Ketua DKM Masjid Al-Walidain itu semangat.

Jamal menambahkan bahwa bantuan pemasangan plafon ini merupakan realisasi program pembangunan Masjid yang BMH selama ini menawarkan kepada para donatur.

"Alhamdulillah akhirnya plafon masjid akan segera terpasang. Sejauh ini BMH memang mengajak kaum Muslimin ikut membantu masjid-masjid yang membutuhkan bantuan. Alhamdulillah respons  para dermawan sangatlah baik. Dan, Alhamdulillah hari ini kita langsung berikan amanah ini kepada pengurus masjid agar segera dikerjakan dan diselesaikan pembangunan plafon Masjid Al-Walidain tersebut," tutup Jamal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement