Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jokowi akan Tutup ASEAN Para Games XI 2022

Sabtu 06 Aug 2022 04:48 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Andri Saubani

Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo.

Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Setelah menutup ASEAN Para Games, Jokowi akan bermalam di Surakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (6/8). Dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden dan rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.50 WIB menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.

 

Dikutip dari siaran pers Istana, pada kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara dijadwalkan untuk menutup ASEAN Para Games XI 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Kota Surakarta. Pesta olahraga difabel Asia Tenggara tersebut dihelat selama sepekan sejak dibuka pada 30 Juli 2022 lalu oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Baca Juga

Selesai acara tersebut, Jokowi akan bermalam di Kota Surakarta dan akan kembali ke Jakarta esok hari. Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile