Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Erik ten Hag Nantikan Laga Debutnya di Liga Inggris bersama MU

Sabtu 06 Aug 2022 09:05 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pelatih Manchester United Erik ten Hag memberi isyarat saat pertandingan persahabatan antara Atletico Madrid dan Manchester United di stadion Ullevaal, di Oslo, Sabtu, 30 Juli 2022.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag memberi isyarat saat pertandingan persahabatan antara Atletico Madrid dan Manchester United di stadion Ullevaal, di Oslo, Sabtu, 30 Juli 2022.

Foto: Stian Lysberg Solum/NTB Scanpix via AP
Publik Old Trafford akan sangat mengharapkan aksi berbeda dari MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Erik ten Hag akan memulai debutnya sebagai pelatih Setan Merah di Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, di Stadion Old Trafford, Ahad (7/8/2022) malam WIB. Ten Hag sangat menantikan pertandingan tersebut.

 

Dengan catatan perjalanan MU musim lalu yang kurang memuaskan sentuhan pertama Ten Hag di Liga Inggris jelas akan menjadi sorotan. Publik Old Trafford akan menantikan bagaimana pelatih asal Belanda itu memenuhi ekspektasi seluruh orang di MU. Seorang pelatih akan mendapatkan penilaian lebih di laga pertama.

Baca Juga

“Seperti yang Anda katakan, ini menyenangkan seperti setiap musim tetapi tentu saja ketika Anda memasuki musim dengan klub baru dan tim baru, saya pikir kami bekerja sangat baik,” ujar Ten Hag dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (6/8/2022).

Kendati demikian Ten Hag juga tak bisa menampik MU bisa menghadapi kesulitan dalam beberapa minggu ke depan. Tetapi ia perlu menyiapkan kondisi yang akan dihadapi itu ke depan. Ia menegaskan sangat menantikan menangani MU di kompetisi resmi.

Brighton punya hasil bagus di pertemuan terakhir melawan MU. Musim lalu, Brighton menang 4-0 atas MU di kandang mereka. Brighton juga merepotkan beberapa klub papan atas musim lalu. Tottenham Hotspur ia kalahkan dengan skor 1-0 di Tottenham Stadium. Oleh karena itu lawan yang akan dihadapi MU bukan lawan yang mudah.

Ten Hag pun mengakui Brighton bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Ia menegaskan mereka adalah tim bagus. Mereka memainkan sepakbola yang enak dipandang sehingga berpotensi merepotkan siapapun yang dihadapi.

"Ini tim yang bagus, [mereka] memainkan sepakbola yang layak, [mereka] memainkan sepakbola yang atraktif. Saya menyukai mereka karena apa yang saya lihat,” katanya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile