Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Erik ten Hag Bicara Kedalaman Skuad MU Jelang Lawan Brighton

Sabtu 06 Aug 2022 09:28 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Christian Eriksen dari Manchester United, kedua dari kiri, bersiap untuk bermain saat dia berbicara dengan pelatih Erik ten Hag, selama pertandingan persahabatan antara Atletico Madrid dan Manchester United di stadion Ullevaal, di Oslo, Sabtu, 30 Juli 2022.

Christian Eriksen dari Manchester United, kedua dari kiri, bersiap untuk bermain saat dia berbicara dengan pelatih Erik ten Hag, selama pertandingan persahabatan antara Atletico Madrid dan Manchester United di stadion Ullevaal, di Oslo, Sabtu, 30 Juli 2022.

Foto: Stian Lysberg Solum /NTB Scanpix melalui AP
Selain penyerang, MU juga mempunyai pekerjaan di posisi gelandang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Erik ten Hag bicara mengenai kekuatan lini serangnya jelang debutnya di Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, di Stadion Old Trafford, Ahad (7/8/2022) malam WIB. Cederanya Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo yang baru tiba di tempat latihan.

 

Ia mengakui kedalaman skuadnya masih perlu ditingkatkan terutama di posisi penyerang. Kendati demikian Ten Hag sudah memikirkan apa yang harus dilakukan melawan Brighton. Pelatih Belanda itu yakin akan menemukan solusi dari segala masalah yang dihadapi timnya.

Baca Juga

Selain penyerang, MU juga mempunyai pekerjaan di posisi gelandang. Sudah cukup lama menjadi perhatian penggemar Setan Merah tak memiliki gelandang bertahan. Dan ia pun ditanya apakah nyaman memulai musim baru dengan gelandang bertahan yang sudah ada.

“Saya kira begitu. Kami melihat pramusim, kami melakukannya dengan cukup baik di sana di posisi itu jadi saya yakin kami memiliki tim yang bagus, skuat yang bagus, apa yang saya katakan sebelumnya tentang kedalaman skuat, kami masih bisa memperkuat tim. tapi saya pikir tim menunjukkan bahwa mereka bisa bermain di level yang bagus,” kata Ten Hag dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari lama resmi klub, Sabtu (6/8/2022).

Tentang kondisi kebugaran pemain terutama Christian Eriksen dan Lisandro Martinez yang baru didatangkan musim panas ini, Ten Hag mengatakan mereka cukup fit untuk diturunkan. Ten Hag juga mengeklaim Harry Maguire dan Raphael Varane berada dalam kondisi fit.

Musim baru akan dimulai. Ten Hag mengatakan menjaga kebugaran pemain agar tetap terjaga akan menjadi pekerjaan rumah bagi setiap pelatih. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu sudah membicarakan itu bersama jajaran stafnya.

“Kompetisi adalah satu tetapi juga kami memasuki musim yang panjang dengan banyak pertandingan, jadi kami membutuhkan banyak pemain bagus,” ujarnya.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile