Ahad 07 Aug 2022 04:14 WIB

Ini Alasan Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus

Kim dan Pete baru bersama sejak Oktober 2021.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Indira Rezkisari
Kim Kardashian mengakhiri hubungannya dengan komedian Pete Davidson.
Foto: EPA
Kim Kardashian mengakhiri hubungannya dengan komedian Pete Davidson.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK – Pasangan Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Seperti diketahui, mereka pertama kali menjalin hubungan romantis pada Oktober 2021 dan mengakhiri hubungan mereka pekan ini menurut sumber dari People.

"Sebagian alasan mereka berpisah adalah karena jadwal sibuk mereka. Mereka berdua bepergian sepanjang waktu dan itu sulit," kata sumber itu dilansir dari People, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga

Salah satu portal berita Hollywood, E! News adalah yang pertama melaporkan berita perpisahan Kardashian dan Davidson. Meski begitu, perwakilan dari kedua bintang tersebut tidak segera menanggapi permintaan komentar dari People.

Aktris Kardashian dan komedian Saturday Night Live Davidson memamerkan hubungan romantisnya di layar untuk membuat sketsa selama debut pembawa acara SNL mogul SKIMS pada 9 Oktober 2021 lalu.

Pasangan ini kemudian menjadi berita utama ketika mereka terlihat bergandengan tangan di rollercoaster di Knott's Scary Farm di Buena Park, California, pada Oktober 2021. Banyak foto kemudian memperlihatkan bahwa mereka memang menjalin hubungan.

Keduanya terus menghabiskan waktu bersama setelah Knott's Scary Farm, termasuk saat Kardashian pergi ke daerah asal Davidson, Staten Island, New York, untuk makan malam di Campania, sebuah restoran Italia. Pasangan itu kemudian terlihat pada akhir pekan berikutnya di Palm Springs, bergandengan tangan dan tersenyum, dan terus tetap dekat di pekan-pekan berikutnya, bahkan saat momen Tahun Baru di Bahama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement