Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Lapas Narkotika Samarinda Keluar Sebagai Juara Liga Pengayoman Kaltim

Info Terkini | Friday, 05 Aug 2022, 21:05 WIB

Balikpapan - Turnamen sepak bola dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ke-77 Tahun 2022 pada Kamis 04-05 Agustus 2022.

Foto bersama tim LASUSDA FC sebagai juara 1 Liga Pengayoman

Bertempat di Lapangan Foni Soccer Balikpapan, Persatuan Sepak Bola Pengayoman Wilayah Kaltim mengadakan Liga Pengayoman yang di ikuti sebanyak 14 UPT Kemenkumham Kanwil Kaltim.

elanggaran dari pemain LP Bontang terhadap pemain LASUSDA FC

Selama berjalannya pertandingan, terdapat beberapa momen yang sangat sengit dalam memenangkan pertandingan, dalam beberapa pertandingan ini menghasilkan kualifikasi akhir dibabak final yang mempertemukan antara Lapas Narkotika Samarinda Vs Lapas Bontang.

Adapun pertandingan selama 2 (Dua) Babak itu terdapat tensi yang tinggi hingga beberapa kali pelanggaran, hingga pada akhirnya pada babak pertama LP Narkotika Samarinda dapat unggul 1-0 atas Lp Bontang, hingga babak kedua menambah kedudukan 2-0 Lp Narkotika Samarinda atas Lp Bontang.

Pada detik akhir pertandingan dan diakhiri oleh tiupan panjang dari pluit wasit, LP Narkotika mampu keluar sebagai juara Liga Pengayoman HDKD Ke 77 Tahun 2022.

Luapan kegembiraan tim LASUSDA FC

Teriakan kegembiraanpun pecah keluar dari tim Lp Narkotika Samarinda yang keluar sebagai juara dan mendapatkan kategori pemain dengan Top Score. Kegiatan ditutup dengan perayaan pengangkatan tropy juara dan pengalungan medali kepada tim.

Sofyan Kakanwil Kemenkumham Kaltim (Kanan) memberikan tropy Top Scorer (Kiri) dari tim LASUSDA FC.
Medali dan Tropy Liga Pengayoman

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda mengatakan "Selamat untuk tim bola Lasusda FC, dengan ini kita akan terus tingkatkan semangat Solidaritas dan kekompakan, jadikan ini sebagai ajang silaturahmi dan semoga akan terus kita pertahankan untuk kegiatan berikutnya" tutup hidayat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image