Ahad 07 Aug 2022 07:39 WIB

Idris Elba Main di Bang!, Film Netflix Arahan Sutradara David Leitch

Film Bang! yang dimainkan Idris Elba merupakan adaptasi dari serial komik.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Idris Elba. Di tengah rumor akan perankan James Bond, Idris Elba bermain di film orisinal netflix, Bang!.
Foto: AP Photo/FILE
Aktor Idris Elba. Di tengah rumor akan perankan James Bond, Idris Elba bermain di film orisinal netflix, Bang!.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Idris Elba dan sutradara David Leitch bekerja sama untuk film baru mereka. Berjudul Bang!, film thriller ini dibuat berdasarkan serial komik karya Matt Kindt dan Wilfredo Torres.

Bang! akan ditulis oleh Kindt dan Zak Olkewicz. Film orisinal Netflix ini bercerita tentang sebuah sekte teroris yang memulai kiamat dengan serangkaian novel yang dimaksudkan untuk mencuci otak pembacanya.

Baca Juga

Mata-mata paling termashur di dunia kemudian dikirim untuk melacak dan membunuh penulis yang bertanggung jawab atas novel itu. Sementara itu, belum lama ini, Idris sempat masuk dalam frame peran James Bond berikutnya.

Bintang Luther itu sering diusulkan sebagai pengganti Daniel Craig menjadi agen 007. Da disebut-sebut telah berbicara dengan sutradara film itu tentang peran sebagai penjahat di film James Bond berikutnya.

"Idris Elba telah lama dalam pembicaraan untuk memainkan peran di era berikutnya dari cerita James Bond, dan tahun lalu sedang dipertimbangkan untuk peran sebagai antagonis," kata sebuah sumber, dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (6/8/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement