Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aaron Taylor-Johnson: Brad Pitt Punya List 'Aktor Buruk' yang tak akan Diajak Main Bareng

Ahad 07 Aug 2022 03:35 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Foto yang rilis Sony Pictures memperlihatkan Brad Pitt (kiri) dan Aaron Taylor-Johnson dalam salah satu adegan film Bullet Train.

Foto yang rilis Sony Pictures memperlihatkan Brad Pitt (kiri) dan Aaron Taylor-Johnson dalam salah satu adegan film Bullet Train.

Foto: Scott Garfield/Sony Pictures via AP
Aaron Taylor-Johnson main bareng Brad Pitt di Bullet Train.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bekerja bersama aktor kawakan seperti Brad Pitt mungkin menjadi mimpi banyak aktor dan aktris. Namun, mereka yang masuk ke dalam daftar aktor dan aktris "buruk" milik Pitt mungkin harus melupakan mimpi tersebut.

 

Informasi ini diungkapkan oleh aktor Aaron Taylor-Johnson yang menjadi lawan main Pitt dalam film Bullet Train. Pemeran Pietro dalam film Avengers: Age of Ultron tersebut mengungkapkan bahwa Pitt memiliki daftar aktris dan aktor "baik" serta "buruk". Daftar "buruk" ini terdiri dari nama-nama aktris dan aktor yang tak akan diajak main bareng oleh Pitt.

Baca Juga

Menurut Taylor-Johnson, hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah untuk dilakukan. Alasannya, Pitt telah bertemu dan bekerja bersama banyak aktris dan aktor sepanjang kariernya. Pada satu titik, dia mungkin merasa ada beberapa aktris atau aktor yang kurang menyenangkan untuk diajak bekerja bersama.

"Anda bekerja dengan banyak aktor, dan setelah beberapa saat, Anda mulai membuat catatan: 'Saya tidak akan bekerja dengan orang ini lagi'," jelas Taylor-Johnson.

Taylor-Johnson juga sempat mengungkapkan pengalamannya bekerja bersama Pitt dalam film Bullet Train. Menurut Taylor-Johnson, Pitt merupakan sosok pria yang baik.

"Dia merupakan sosok manusia yang rendah hati dan ramah. Dia sedang berada di babak terbaru hidupnya, saya kira begitu," jelas Taylor-Johnson, seperti dilansir Page-Six, Ahad (7/8/2022).

Di samping itu, Taylor-Johnson juga mengungkapkan beberapa tantangan yang dia hadapi selama proses produksi film Bullet Train. Salah satu di antaranya adalah dia mengalami cedera tangan saat melakukan adegan perkelahian dengan Pitt.

Cedera tangan tersebut terjadi ketika Taylor-Johnson harus melakukan sebuah adegan di mana dia ditendang hingga tersungkur. Saat tersungkur itulah, ada pojokan benda tajam yang menggores lengan Taylor-Johnson.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile