Ahad 07 Aug 2022 11:15 WIB

Dealer Ford Kembali Hadir di Jakarta, Siap Bersaing Ramaikan Industri Otomotif di Indonesia

Dealer Ford akan mengusung standar 3S (Sales, Service Parts) yang siap melayani dengan tim yang terlatih dan profesional.

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzdy nurdiansyah
.

Peresmian dealer Ford di Mampang Jakarta 
Peresmian dealer Ford di Mampang Jakarta

ruzka.republika.co.id--PT Mitra Bisnis (MB) Ford Indonesia meresmikan dealer mobil Ford di Jakarta. Di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK) dealer pertama Ford AK hadir di Mampang, yang terletak di Jalan Warung Jati Barat No 9 Jakarta Selatan. Dealer ini nantinya akan mengusung standar 3S (Sales, Service & Parts) yang siap melayani dengan tim yang terlatih dan profesional.

“AK Group terus menunjukkan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir. Mereka maju dan berkembang dengan filosofi untuk terus membangun pelanggan. Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta. AK Mampang." ujar Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, Ahad (07/08/2022).

Dengan standar 3S yang ditawarkan, konsumen akan dapat melakukan perawatan dan perbaikan untuk kendaraan mereka dengan fasilitas 4 stall yang dimiliki.

"Tidak hanya itu, adanya gudang suku cadang yang otentik dari Ford akan memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian untuk komponen fast moving dan slow moving dengan harga terjangkau," terang Pinaki.

Andee Yoestong, Pemilik Dealer Ford AK Mampang mengatakan, bersama RMA Group, pihaknya akan terus membuktikan semangat dalam mendekatkan Ford kepada konsumennya di Jakarta.

"Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta," tuturnya.

AK Group yang memiliki visi untuk menjadi menjadi group industri otomotif terkemuka, bertanggungjawab dan dipercaya oleh para stakeholder, juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya. Tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga menghadirkan dealernya di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura. (Koes/Rusdy Nurdiansyah)

Advertisement