Ahad 07 Aug 2022 11:22 WIB

Bullet Train Kantongi Rp 188,3 Miliar di Malam Pembukaan

Bullet Train merupakan film komedi aksi yang dibintangi Brad Pitt.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto yang rilis Sony Pictures memperlihatkan Brad Pitt (kiri) dan Aaron Taylor-Johnson dalam salah satu adegan film Bullet Train.
Foto: Scott Garfield/Sony Pictures via AP
Foto yang rilis Sony Pictures memperlihatkan Brad Pitt (kiri) dan Aaron Taylor-Johnson dalam salah satu adegan film Bullet Train.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Bullet Train melesat di box office dengan mengantongi pendapatan 12,6 juta dolar AS (setara dengan Rp 188,3 miliar) di malam pembukaannya. Penghasilan dari sinema bergenre komedi aksi itu dilaporkan oleh Box Office Mojo IMDB.

Bullet Train mengisahkan Ladybug (Brad Pitt), pembunuh bayaran Amerika yang sering mengalami kesialan. Dia harus menghadapi musuh-musuhnya saat sedang berada di kereta tercepat di dunia, yakni kereta peluru Jepang yang juga dikenal dengan nama Shinkansen.

Baca Juga

Sineas David Leitch menyutradarai film yang skenarionya ditulis oleh Zak Olkewicz ini. Sinema mengadaptasi novel Jepang berjudul Maria Beetle karya Kōtarō Isaka, yang dalam bahasa Inggris diterbitkan menggunakan judul Bullet Train, sama seperti filmnya.

Salah satu ulasan film menyebut Bullet Train sebagai tayangan komedi kejahatan berdarah yang seksi. Dengan ceritanya yang menjanjikan, flm bahkan sudah diproyeksikan untuk menikmati debut akhir pekan hingga 30 juta dolar AS (Rp 448,38 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement