Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Chinese Food Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Monday, 08 Aug 2022, 10:27 WIB

Masakan China atau yang biasa disebut Chinese food memang menjadi favorit banyak orang, temasuk di Indonesia. Mencari restoran Chinese food di Jakarta adalah hal yang mudah. da cukup banyak variasi menu Chinese food di Jakarta yang bisa kamu coba, mulai dari dimsum, bakpau, lamian, bakmi, hingga masakan China yang autentik khas negera asalnya.

Penasaran apa saja restoran Chinese Food terbik di Jakarta? Berikut ini kami akan memberikan 5 Rekomendasi Restoran Chinese Food Terbaik Di Jakarta, antara lain

1. Dimsum 48 Place

Terletak di kawasan Menteng, 48 Dimsum Palace tak hanya menyediakan dimsum sebagai signature dish-nya, tetapi juga aneka kuliner khas Tiongkok lainnya. Selain makanannya yang lezat, Anda bisa menikmati suasana yang sangat nyaman di sini.

Dengan fasilitas dan kualitas makanan yang baik, rupanya dari segi harga makanan 48 Dimsum Place tidak akan menguras kantong lebih dalam. Kisaran harga menu makanan sangat terjangkau, mulai dari Rp30 ribu sampai Rp200 ribu-an.

2. Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum juga menyajikan berbagai macam chinese food. Salah satu daya tarik utama restoran ini adalah dimsumnya. Mereka menawarkan berbagai macam dimsum seperti siew mai, hakao, bakpao isi kuning telur, bakpao ayam BBQ kukus, dan masih banyak lagi.

Imperial Kitchen & Dimsum juga dengan sangat mudah ditemui karena restoran ini sudah membuka banyak franchise-nya di pusat perbenlanjaan.

3. Din Tai Fung

Din Tai Fung dikenal sebagai restoran pangsit legendaris yang aslinya berasal dari Taiwan. Salah satu menu favoritnya adalah xiao long bao yang baru dibuat sesuai pesanan demi menjaga kesegarannya. Anda bisa menemukan restoran Din Tai Fung di beberapa mall seperti MOI, Pacific Place, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Plaza Senayan Arcadia, dan Mall Kelapa Gading.

Selain itu, ada juga menu chines yang lezat seperti Prosperity Yu Sheng with Smoked Salmon yang cocok untuk disantap bersama keluarga. Penasaran? Sebaiknya anda mengunjungi salah satu outlet Din Tai Fung terdekat dari lokasi anda.

4. Angke Restaurant

Angke Restaurant cukup legendaris di Jakarta. Ada beberapa menu lezat yang tersedia, seperti bakmi goreng, cingkong kepiting, sapi kailan, bakso babi kuah, ayam pecamke, kodok goreng mentega, dan masih banyak lainnya. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang rindu dengan aneka chinese food dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Letaknya berada di Jalan KH Zainul Arifin, Gajah Mada, Jakarta Pusat.

5. Central Restaurant

Restoran chinese food yang cocok untuk merayakan Imlek selanjutnya adalah Central Restaurant. Berlokasi di Tomang, Jakarta Barat, restoran ini telah berdiri sejak tahun 1979.

Restoran ini menyediakan hidangan Tiongkok yang khas untuk casual dining, family dining hingga hingga perayaan acara khusus. Untuk perayaan tahun baru Imlek, restoran ini menyediakan paket khusus dengan berbagai menu terbaiknya, seperti Yu Shang Salmon serta Angsio Haisom.

Temukan Rekomendasi Restoran Chinese Food Terbaik Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Restoran Chinese Food Terbaik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image