Tabrak Lari Pemotor di Purbalingga, Pelaku Diduga Kabur ke Banjarnegara

Rep: Idealisa Masyarafina/ Red: Fernan Rahadi

Korban tabrak lari dievakuasi polisi dan warga di jalan raya Desa Majasari, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Senin (8/8/2022) pagi. (
Korban tabrak lari dievakuasi polisi dan warga di jalan raya Desa Majasari, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Senin (8/8/2022) pagi. ( | Foto: Dok. Polres Purbalingga

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA - Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban tabrak lari di jalan raya Desa Majasari, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Senin (8/8/2022) pagi.

Akibat kejadian tersebut pemotor mengalami sejumlah luka dan harus mendapatkan perawatan. Korban dievakuasi oleh Polsek Bukateja untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Bukateja AKP Wartono mengatakan tabrak lari terjadi sekira jam 04.30 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Purbalingga-Banjarnegara depan Perumahan Puri Majasari.

Kecelakaan menimpa sepeda motor Honda Beat R-3002-RL yang dikendarai oleh Ari Jumanto (52) warga Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga. Diduga sepeda motor ditabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya, kemudian melarikan diri.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit," jelasnya, Senin (8/8/22).

Berdasarkan keterangan saksi bernama Fabio Arya Utama (24 tahun) warga Desa Majasari, sebelum kejadian sepeda motor melaju dari arah Utara (Purbalingga) menuju Selatan (Banjarnegara). Sampai di lokasi sepeda motor ditabrak dari belakang oleh mobil jenis Avanza berwana hitam.

"Menurut saksi, mobil yang menabrak tidak berhenti namun melarikan diri ke arah Banjarnegara," jelasnya.

Korban yang dibawa ke rumah sakit mengalami sejumlah luka di antaranya patah tulang di tangan, patah jempol kaki, dan lecet-lecet di wajah. Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Emanuel Klampok, Banjarnegara.

Kapolsek menambahkan kasus tabrak lari tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Sepeda motor turut diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id

Terkait


Sopir Truk Tangki Melarikan Diri Usai Serempet Pemotor Hingga Tewas

Jadi Korban Tabrak Lari, Dinda Kanyadewi Selamat, Mobilnya Rusak Parah

Innalillahi, Jadi Korban Tabrak Lari, Pelajar di Jombang Tewas di Lokasi

Bocah Tujuh Tahun Jadi Korban Tabrak Lari di Cakung

Polisi Cari Pembonceng Pelaku Pemerasan Modus Tabrak Lari di Pasar Rebo

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark