Senin 08 Aug 2022 16:15 WIB

In Picture: Fish Market Festival Banyuwangi

Festival digelar untuk mengangkat potensi perikanan Banyuwangi..

Red: Mohamad Amin Madani

Penjual menunjukan ikan tengiri yang dijualnya pada acara Fish Market Festival 2022 di Kampung Mandar, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (8/8/2022). Festival yang dikemas dengan bazar umkm produk perikanan, pelatihan kuliner dan pagelaran budaya itu sebagai upaya mengangkat potensi perikanan Banyuwangi dan mengenalkan kampung Mandar sebagai pusat kuliner makanan laut. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Pengunjung melihat produk aquascape pada acara Fish Market Festival 2022 di Kampung Mandar, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (8/8/2022). Festival yang dikemas dengan bazar umkm produk perikanan, pelatihan kuliner dan pagelaran budaya itu sebagai upaya mengangkat potensi perikanan Banyuwangi dan mengenalkan kampung mandar sebagai pusat kuliner makanan laut. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Penari menghibur pengunjung dengan tarian nelayan pada acara Fish Market Festival 2022 di Kampung Mandar, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (8/8/2022). Festival yang dikemas dengan bazar umkm produk perikanan, pelatihan kuliner dan pagelaran budaya itu sebagai upaya mengangkat potensi perikanan Banyuwangi dan mengenalkan kampung mandar sebagai pusat kuliner makanan laut. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Penjual menunjukan ikan tengiri yang dijualnya pada acara Fish Market Festival 2022 di Kampung Mandar, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (8/8/2022).

Festival yang dikemas dengan bazar umkm produk perikanan, pelatihan kuliner dan pagelaran budaya itu sebagai upaya mengangkat potensi perikanan Banyuwangi dan mengenalkan kampung Mandar sebagai pusat kuliner makanan laut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement