Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tengah Pekan Ini, Madrid Siap Tunjukkan kepada Frankfurt Siapa Raja Eropa Sebenernya

Senin 08 Aug 2022 09:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Winger Real Madrid Rodrygo (kiri) dan Luka Modric (tengah).

Winger Real Madrid Rodrygo (kiri) dan Luka Modric (tengah).

Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Skuad Real Madrid telah tiba di Finlandia tempat digelarnya laga Piala Super Eropa..

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa La Liga Spanyol pun kampiun Liga Champions Real Madrid akan memulai musim ini dengan tampil di ajang Piala Super Eropa melawan klub Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt yang akan digelar di Helsinki Olympic Stadium, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.

Sebagaimana diberitakan Football Espana, Senin (8/8/2022) skuad Real Madrid telah tiba di Finlandia dan akan menginap di hotel Hilton Helsinki Strand.

Baca Juga

Pasukan Carlo Ancelotti telah menjalani pramusim dengan hanya satu kemenangan dalam tiga partai selama tur mereka di Amerika Serikat, menjelang upaya mempertahankan gelar Spanyol.

Nantinya Eder Militao dan rekan setim akan berlatih di tempat netral pada malam sebelum pertandingan, sesuai dengan peraturan UEFA, saat mereka memulai perjalanan panjang menuju enam gelar potensial pada 2022/2023.

Sementara itu Ancelotti menjelaskan pasukannya memiliki beberapa masalah dalam kondisi tubuh dengan Frankfurt lebih diunggulkan soal kebugaran pemain.

"Kami memiliki beberapa kelemahan dibandingkan Frankfurt yang memulai musim mereka lebih awal. Tetapi kami akan bermain untuk menang," kata Ancelotti menegaskan.

Lebih lanjut allenatore asal Italia menjelaskan timnya memiliki motivasi untuk mempertahankan tren positif seperti tahun lalu. Terlebih, saat ini Los Merengues telah memperkuat beberapa sektor yang dibutuhkan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile